MPH Community Dukung Iwan Bule Jadi Gubernur Jabar, Ridwan : Milenial Butuh Perubahan

Editor Ketua Umum MPH Comunnity Indonesia Ridwan Ginanjar beserta rombongan saat difoto bersama (Mantan Pj.Gubernur Jabar) Mochamad Iriawan di kediamannya. /visi.news/ gustav viktorizal/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kelompok pemuda yang mengatasnamakan klub motor Merah Putih Hitam (MPH) dan sejumlah anggota ormas dari kalangan pemuda lainnya, mendatangi Rumah Aspirasi Iwan Bule di Komplek Alamanda, Tubagus Ismail, Kota Bandung.

Maksud dari kedatangan kelompok motor dan anggota ormas yang didominasi usia milenial itu, untuk memberi dukungan kepada Mantan Pj Gubernur Jawa Barat.

Terlebih Iwan Bule yang biasa dipanggil sapaan akrabnya itu, bagi mereka telah dianggap sebagai sosok Ayah yang tegas namun perhatian.

Ketua Umum MPH Community Ridwan Ginanjar mengatakan bahwa, sudah sejak lama Mochamad Iriawan kerap memberikan support dan dukungan bagi para kelompok motor,organisasi, serta yang lainnya.

“Belum lagi, perhatian Pak Iwan Bule pada keluarganya selama ini, Kita pun sudah dianggap seperti keluarga oleh Pak Iwan Bule, Jadi sosok beliau ini sudah seperti Godfather atau Ayah tidak langsungnya pemotor millenial khususnya di MPH,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan Berdasarkan data yang dimiliki MPH, pemotor milenial anggotanya di Jawa Barat mencapai 10 ribu orang. “Kita semua bakal satu komando, dukung Pak Iwan Bule jadi Gubernur Jabar,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) MPH, Ferdy Oktavianus juga menambahkan bahwa, Iwan Bule adalah sosok yang sangat menjaga kebhinekaan, dan sekaligus merupakan seorang nasionalis sejati. “Kurang apa coba, mantan Kapolda Jabar, mantan Pj Gubernur, sekaligus mantan Kapolda Metro Jaya,

Kita semua tahu Polda Metro Jaya juga mengurus daerah di Jabar yaitu Depok dan Bekasi, jadi secara umum Pak Iwan Bule adalah yang paling paham tentang Jawa Barat,” katanya.

Disisi lain, salah satu sesepuh pemotor di Jawa Barat yaitu Wak Oni selaku pembina kepemudaan pun berjanji akan bantu sosialisasi tentang Iwan Bule, salah satunya adalah dengan cara turun langsung ke masyarakat dari Kota Bandung hingga pelosok Jawa Barat.

Baca Juga :  DAMRI Berhenti, Pemkot Bandung Tambah Armada TMB

“Kami datang ke sini tak hanya dari pemotor, namun banyak juga ormas-ormas lainnya, Kami berharap Kang Iwan Bule ini bisa memberi perubahan Jawa Barat ke depan dengan lebih baik,” katanya.

Selain itu, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berterima kasih atas antusias dukungan kepadanya, untuk maju dan mencalonkan sebagai orang nomor 1 di Jawa Barat.

“Pertemuan ini digagas sahabat saya Kang Oni. Saya berterima kasih kepada beliau yang mengumpulkan orang sebanyak ini untuk memberikan dukungan untuk maju pada Pilgub Jabar mendatang, Sekali lagi saya sampaikan apabila ini merupakan amanah, maka saya siap,” katanya.

Lebih lanjut, Iwan Bule pun berjanji akan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari kaum-kaum milenial, Misalnya seperti kurangnya ruang berekspresi, sarana untuk menyalurkan hobi, hingga memberikan pelatihan-pelatihan.

“Saya ingin milenial di Jawa Barat ini memiliki kreativitas yang tinggi, terlebih yang bisa meningkatkan potensi ekonomi Jawa Barat di masa mendatang,” pungkasnya. @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Fornas ke-VII 2023, Bupati DS Berharap Bisa Jadi Tuan Rumah Terbaik serta Meraih Banyak Prestasi

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Dalam rangka persiapan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII/2023 yang akan digelar 2-11 Juli 2023, Sebanyak 70 peserta mengikuti bimbingan teknis (bimtek) pembinaan dan pengembangan organisasi keolahragaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang Kab. Bandung (kamis, 7/3/23). […]