MU vs Aston Villa, Peluang Setan Merah Tempel Liverpool

Editor Manchester United berpeluang menempel ketat Liverpool jika bisa mengatasi Aston Villa./ap/laurence griffiths/via cnn indnesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester United punya peluang untuk menempel ketat Liverpool di puncak klasemen saat menjamu ke Aston Villa di pekan ke-16 Liga Inggris.

Setan Merah hanya berjarak tiga poin dari Liverpool yang terpeleset di dua laga terakhir. Kemenangan atas Aston Villa membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer punya poin sama dengan Liverpool.

Man Utd akan menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Man Utd tengah dalam performa meyakinkan. Mereka benar-benar belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Bahkan hanya tiga kali mereka ditahan imbang lawan-lawannya.

Terakhir Bruno Fernandes cs menang atas Wolverhampton Wonderers 1-0 lewat gol Marcus Rashford. Torehan manis itu membuat Man Utd kini duduk di posisi kedua klasemen.

Sementara Liverpool kehilangan poin maksimal dalam dua laga terakhir. Usai laga spektakuler kala menghajar Crystal Palace 7-0, The Reds seperti kehilangan taji kala bertemu West Bromwich Albion dan Newcastle United.

Dalam dua laga itu, anak buah Jurgen Klopp cuma bermain imbang 1-1 dan 0-0. Tentu saja mereka gagal menjauh dari rivalnya di akhir tahun 2020.

Kini mereka juga terancam terkejar Man Utd jika musuh abadinya tersebut menang atas Aston Villa. Poin kedua tim akan sama dan Liverpool kemungkinan masih aman di peringat pertama karena unggul selisih gol.

Jika skenario itu terjadi, maka duel Liverpool dan Man Utd di pekan ke-19 Liga Inggris pada Minggu 17 Januari mendatang akan semakin panas.

Duel tersebut bukan hanya menyajikan persaingan dua musuh bebuyutan, tetapi juga soal perebutan singgasana klasemen. @fen

Baca Juga :  Ketum MUI Jatim Sampaikan Duka Cita untuk Korban Erupsi Semeru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BK Award untuk Memotivasi dan Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan Jabar

Jum Jan 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Badan Kehormatan (BK) DPRD Jawa Barat dibantu Sekretariat DPRD menyelenggarakan penghargaan BK Award setelah melalui proses pengolahan data kinerja seluruh anggota DPRD. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jawa Barat H. M. Hasbullah Rahmat, S.Pd, MH, mengatakan, BK Award ini untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja anggota Dewan Jabar. […]