Muhammad Said Hudaini, Pemred TV9 Wafat

Editor Muhammad Said Hudaini, Pemred TV9 Wafat./via mui.or.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA -Muhammad Said Hudaini, Manajer News TV9 Nusantara yang juga pemimpin Redaksi, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 13.40 wafat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Almarhum wafat dalam usia 44 tahun, setelah dirawat beberapa hari menyusul kondisi kesehatannya menurun pasca operasi.

“Kami kehilangan. Manajer News/Pemimpin Redaksi #TV9Nusantara siang ini kembali ke Haribaan Allah. Mohon doanya, Maafkan Atas khilaf, Semua jariyahnya selama ini, InsyaAllah akan jadi penyerta dan insyaAllah Husnul Khotimah,” demikian rilis resmi di akun twitter @tv9nusantara siang kemarin, dilansir dari laman MUI pusat.

Sebelum akhirnya bergabung dengan TV9 Nusantara, kader NU asal Pasuruan ini sebelumnya menjalani porofesinya sebagai jurnalis di Jawa Pos Group (Radar Bromo, Probolinggo). Setelah menyelesaikan program pasca sarjana Ilmu KomunikasI di UGM, Huda –panggilan akrabnya– menjadi jurnalis di Harian Tribun ditempatkan di Denpasar Bali.

Kecintaannya pada media NU, membawanya ia ke TV9 Nusantara sejak 2015 sebagai Pemimpin Redaksi sekaligus Manajer News. Berbagai program dan karya jurnalistik televisi telah ia persembahkan sebagaimana program Uswah, NU Files, Wisata Religi, Dialog Pagi Jurnal9 Pagi Akhir Pekan hingga pengembangan dan pematangan konsep jurnalisme maslahat yang menjadi standar pemberitaan di TV9 Nusantara.

Said Hudaini bin H Qodir Dahlan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan dimakamkan sore kemarin di tanah kelahirannya, Ranuklindungan, Grati, Kabupaten Pasuruan. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. @fen

Baca Juga :  Doakan Buya Syafii Maarif, Ketum DMI: Kita Kehilangan Guru Bangsa

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Peneliti: Muslim Indonesia Tak Boleh Diombang-ambing Kepentingan Politik Internasional

Sab Apr 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Maraknya narasi yang tersebar tentang perang akhir zaman saat berlangsungnya konflik antara Rusia dan Ukraina, tidak boleh menjadikan umat Islam di Indonesia mudah diombang-ambing oleh kepentingan politik internasional. Hal ini disampaikan oleh Direktur IACSP Indonesia, Rakyan Adibrata pada webinar yang bertajuk ‘’Konflik Ukraina: Glorifikasi Akhir […]