Mulai Agustus 2022 Aplikasi YouTube Go akan Dihentikan

Editor Tampilan aplikasi YouTube Go yang akan dihentikan mulai Agustus 2022./visi.news/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Aplikasi YouTube Go akan dihentikan mulai Agustus 2022 secara resmi berdasarkan pemberitahuan yang dikeluarkan YouTube.

Pemberitahuan diketahui VISI.NEWS datang via e-mail untuk para pengguna YouTube Go, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 05:16 WIB.

Aplikasi ini sebenarnya telah memberikan kemudahan bagi pengguna misalnya untuk men-download berbagai konten YouTube berikut opsi data yang digunakan mulai standar irit, medium, hingga kualitas tinggi, tentu dengan hasil yang berbeda-beda pula.

Lalu pengguna bisa memutar konten yang telah di-download tanpa internet alias offline berulang-ulang. Penggunaan data internet atau online hanya ketika men-download konten.

Belum diporoleh konfirmasi mengapa aplikasi YouTube Go ini dihentikan, namun dalam pemberitahuan dijelaskan bahwa para pengguna bisa beralih ke Yotube Utama.

Ini pemberitahuan selengkapnya yang diikirim Yotube bagi pengguna YouTube Go.

“Kami menghubungi Anda karena Anda menggunakan aplikasi YouTube Go, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan menghentikan aplikasi ini mulai Agustus 2022.

Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan aplikasi YouTube utama, yang telah kami tambahkan banyak peningkatan kinerja dan kontrol pengguna, seperti mode Penghematan Data untuk membatasi penggunaan data seluler.

Selain itu, aplikasi YouTube utama menyediakan akses ke pengalaman YouTube penuh, termasuk fitur yang sering diminta seperti pembuatan, komunitas, dan tema gelap.”

Selanjutnya diberitahukan pula, “Kami tetap berkomitmen untuk membangun pengalaman hebat bagi semua pengguna kami di seluruh dunia. Jika Anda lebih suka tidak menginstal aplikasi YouTube utama, Anda dapat terus mengakses YouTube dengan mengunjungi youtube.com di browser Anda.” @fen

Baca Juga :  Sering Terjadi Kebocoran Data, Legislator Pertanyakan Kinerja Kominfo

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inilah Ciri-Ciri Orang yang Mendapatkan Kemenangan Usai Ramadan

Rab Mei 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Umat Islam di berbagai belahan dunia tengah merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H. Selain berarti kembali berbuka atau makan dan minum, Idulfitri juga bermakna kembali kepada kesucian dan hari kemenangan. Sebab, sebulan penuh yakni pada Ramadan, seorang hamba ditempa untuk mencapai derajat “muttaqin” atau orang […]