Musda Golkar Pangandaran Diwarnai Sepeda Motor Terbakar

Editor :
Api dan asap hitam masih menyala membakar satu unit sepeda motor./visi.news/muslih jerry supriyanto

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Pangandaran, diwarnai dengan insiden terbakarnya satu unit sepeda motor di lokasi tempat pelaksanaan Musda II.

Insiden tersebut terjadi saat pelaksanaan Musda II di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, pkl 09.30 WIB, Sabtu (9/1/2021).

Sepeda motor jenis Suzuki Nopol F-6002-HE milik Dadang (36), salah seorang simpatisan Golkar, warga Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, oleh pemiliknya berniat diparkirkan.

Saat itu Dadang akan mengikuti jalannya musda. Namun, nahas motornya tiba-tiba roboh hingga bahan bakarnya tumpah berceceran. Bersamaan dengan itu keluar percikan api.

“Motor pun langsung terbakar,” aku Dadang kepada VISI.NEWS di lokasi.

Sementara itu, dalam Musda II Partai berlambang Pohon Beringin tersebut, terdapat dua orang kandidat yang maju untuk menakhodai DPD Golkar Kabupaten Pangandaran.

Keduanya adalah M.Taufik Martin dan dr. Erwin M Tamrin. Musda II juga dihadiri Sekjen DPD Partai Gplkar Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Muhamad Taufik Martin, dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari. @mjr

Baca Juga :  Ikut Jadi Korban, Sopir Bus Masuk Jurang di Sumedang Dimakamkan di TPU Cikutra

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kronologi Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Hilang Kontak dari Penjelasan Menhub

Sab Jan 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memaparkan kronologi hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB. “Bahwa telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan ‘call sign’ SJ 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40,” kata Menhub dalam konferensi […]