Musisi Jazz Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Editor Idang Rasjidi./instagram/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Musisi jazz senior Idang Rasjidi meninggal dunia di usia 63 tahun, Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 23.35 WIB. Kabar duka ini disampaikan sang putra, Shadu Rasjidi melalui Instagram.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor,” tulis Shadu, dilansir Suara.com.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan mohon doa agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah. Amin..,” kata Shadu menyambung.

Sebelum meninggal, Idan Rasjidi memang dikabarkan mengalami penyakit komplikasi yang cukup serius. Bahkan menurut salah seorang sahabat, Jilly Likumahuwa Idang akan menjalani operasi amputasi pada Kamis, 2 Desember 2021.

“Sakitnya banyak, rupa-rupa warnanya. Jadi dia mengalami komplikasi. Masih banyak yang harus dilihat untuk diambil tindakannya,” ucap Jilly melalui sambungan telepon.

Sejumlah musisi Tanah Air pun mengucapkan rasa duka atas meninggalnya Idang Rasjidi, di kolom komentar Instagram.

“@shadu_rasjidi turut berduka yg sedalam dalam nya.. Semoga almarhum bokap diterima disisi Allah S.W.T,” komentar Thomas Ramdhan.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu,” ujar Ivanka Slank.

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun,turut berduka du ,selamat jalan om Idang,” imbuh Stevi Item.

“Duka yang dalam Duuuu,” kata Dewa Budjana.

“Selamat jalan bapak,” komentar Soimah dengan emoticon menangis.

Idang Rasjidi adalah seorang musisi jazz asal Indonesia yang dikenal karena kemampuannya memainkan piano. Idang dapat memainkan piano sebagai suara satu dan dengan vokalnya sendiri sebagai suara dua menirukan suara dari berbagai alat musik seperti trumpet, trombone, dan perkusi. @fen

Baca Juga :  Viral: Pengunjung Taman Safari Lempar Sampah ke Mulut Kuda Nil, Netizen Geram

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG: Menang, namun Robert Mengaku Tak Senang karena Banyak Peluang Terbuang

Ming Des 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak cukup senang karena para pemainnya hanya mampu mencetak satu gol saat mengalahkan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021. Satu gol itu dibuat Frets Listanto Butuan di menit 7. Sebab di laga tersebut, Persib mendapatlan banyak […]