Nahas, Terekam CCTV Pemuda di Gading Tutuka Soreang Tewas Ditusuk Senjata Tajam

Editor Tangkapan layar dalam kamera CCTV di dekat TKP penusukan. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Seorang pemuda yang sedang nahas di Jalan Gading Tutuka Soreang Kabupaten Bandung ditusuk orang tidak dikenal pada pukul 16:15 WIB, Selasa (28/5/2024).

Kejadian nahas ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq. “Iya betul ada kejadian penusukan,” ujar Ivan, dikonfirmasi lewat telpon selulernya.

Ia menyebutkan bahwa korban berusia 18 tahun itu, langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk identitas korban dan para pelaku, tambah Ivan, masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Adapun kronologis kejadian sementara yang berhasil diperoleh dari saksi disekitar lokasi, bahwa penusukan itu dilakukan beberapa kali kepada korban.

“Saksi F, yang pada saat itu sedang berjualan di seberang tempat kejadian perkara, melihat ada yang ribut, kemudian saksi ini mencoba menghampiri dan sempat mau melerai namun dikarenakan pelaku membawa senjata tajam jenis pisau saksi tidak berani,” katanya.

“Jadi setelah itu, dia melihat pelaku langsung menusuk korban beberapa kali, setelah kejadian tersebut para pelaku yang berjumlah 3 orang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor roda dua ke arah Soreang,” imbuhnya. @gvr

Baca Juga :  KAI Tegaskan Tiket Kereta Jarak Jauh Tak Dijual Online

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klub Juragan GrabExpress Roadshow: Keuntungan dan Edukasi untuk Pedagang Online!

Sel Mei 28 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pada acara Klub Juragan GrabExpress Roadshow yang berlangsung kemarin, para pedagang online pengguna GrabExpress mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat bermanfaat. Berikut adalah beberapa highlight dari acara tersebut: Promo Menarik: Para anggota Klub Juragan dapat menikmati promo diskon ongkos kirim sebesar Rp5 ribu hingga 30 kali […]