Nasdem Pasangkan Kang DS-Sahrul di Pilkada Kab. Bandung

Editor :
Kang DS (kedua dari kanan) foto bersama calon wakilnya, Sahrul Gunawan (paling kanan), di DPD NasDem Kab Bandung,Jumat (24/7)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Teka -teki calon bupati Bandung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terjawab sudah. Lantaran Dadang Supriatna atau Kang DS, memilih PKB sebagai ‘perahu’ yang bisa mengantarkannya menjadi calon bupati Bandung periode 2020-2025.

Karenanya, dengan penuh keyakinan Kang DS pun mencalonkan diri kei PKB yang didaftarkan ke Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Sedangkan untuk calon wakil bupatinya, Kang DS memilih H Sahrul Gunawan.

Pasangan ini sudah sejak lama mengklaim akan berpasangan. Ratusan baliho dan spanduk sudah dipasang sejak lama. Sahrul Gunawan adalah kader partai NasDem yang sejak awal tahapan Pilkada digembar-gemborkan akan maju sebagai calon wakil bupati dari partai NasDem.

“Jadi setelah kami bertemu dengan pimpinam DPP PKB, pada Jumat di Sekretariat DPW Partai NasDem Jabar, seluruh calon bupati/ wakli bupati yang mendapat persetujuan DPP Partai NasDem dikumpulkan di sekretariat Partai Nasdem Jabar, oleh ketua DPW NasDem Jabar di kantor DPW partai Nasdem Saan Mustopa. Nah, untuk Kabupaten Bandung, yang mendapat undangan DPW pasangan H.Dadang Supriatna – H.Sahrul Gunawan SE M.Si,. Mereka sebagai pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Kab Bandung 2020- 2025,” terang Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, M.Si, kepada wartawan Jumat (24)7).

Dia mengatakan, partai NasDem telah mengundang calon yang akan diusung pada pilkada ini, yakni Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan.

” Saya sampaikan bahwa, pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan akan diusung Partai PKB, NasDem, dan Demokrat,” katanya.

Sementara itu, Kang DS, saat dihubungi membenarkan hal tersebut. Dia siap maju dan memenangi pilkada di Kabupaten Bandung karena moto yang sama, yakni “perubahan”.

Baca Juga :  Polda Jabar Tetapkan Tiga Relawan KAMI Tersangka Baru Penganiayaan Polisi

“Kami berdua siap maju dan memenangkan Pilkada Kab. Bandung. Untuk itu, mohon doa restunya,” pungkas Kang DS. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantu UMKM, Pelaku Usaha Perhotelan Diimbau Beli Produk Khas Garut

Jum Jul 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Masa new normal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Jawwa Barat, terus berupaya agar perekonomian di Garut bisa kembali menggeliat setelah cukup lama terganggu pandemi Covid-19. Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi fokus perhatian Pemkab Garut. Bupati Garut, Rudy Gunawan menyebutkan pihaknya akan terus mendorong sektor […]