Natasha Wilona Jawab Kemungkinan Jadi Mualaf demi Verrell Bramasta

Editor Natasha Wilona menjawab kemungkinan menjadi mualaf demi Verrell Bramasta./foto: Iistagram/@natashawilona12/via okezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Natasha Wilona akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar terkait kemungkinan menjadi mualaf jika menikah dengan Verrell Bramasta. Dia mengaku, tak bisa secara gamblang menjawab pertanyaan tersebut. 

“Saat ini, aku belum bisa memberikan jawaban apa pun. Karena hati aku juga belum memutuskan apa pun. Aku dan Verrell baru saja memulai lagi pertemanan untuk membuat konten bareng,” ujarnya seperti dikutip Okezone.com dari akun YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (28/7/2021). 

Kembali menjalin pertemanan setelah putus sebagai pasangan kekasih, menurut dia, merupakan fase baru baginya dan Verrell. Karena itu, dia enggan sesumbar terkait masa depan hubungannya dengan putra sulung Venna Melinda tersebut. 

“Enggak satu pun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Kalau misalnya, pertanyaan itu aku jawab sekarang, kesannya aku mendahului kuasa Tuhan,” imbuh Natasha Wilona menambahkan. 

Lebih jauh pesinetron 22 tahun tersebut menegaskan, menjalin hubungan beda agama bukanlah hal yang mudah. Ada banyak konsekuensi dan tanggung jawab yang harus diambil pasangan demi melanggengkan hubungan.

Natasha Wilona menambahkan, “Enggak bisa menyalahkan jodoh karena Tuhan mempertemukan kami satu sama lain. Jadi, kalau misalnya kalian baru memulai atau sedang menjalani hubungan beda keyakinan, sebaiknya jangan dilanjutkan.”

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memulai jalinan asmara mereka pada Desember 2017. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal karena membintangi sinetron yang sama, pada 2015. 

Sayang, hubungan beda keyakinan itu tak berlangsung lama. Pertengahan tahun 2019, mereka diisukan putus, meski keduanya sempat menyangkal saat diwawancarai media. 

Putus dari Verrell, Natasha Wilona sempat ramai dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Kevin Marsing. Namun tak satu pun dari pria tersebut yang diakuinya sebagai kekasih di hadapan publik. @fen

Baca Juga :  Deklarasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Polresta Bandung Bagikan 500 Ribu Masker

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penampakan Benda Bercahaya di Langit Kota Bandung Masih Dievaluasi Lapan

Sab Jul 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) sedang mengevaluasi penampakan benda bercahaya di langit Kota Bandung yang terekam dalam video berdurasi sekitar 30 detik yang viral di media sosial. “Terkait fenomena tersebut, itu masih dievaluasi oleh teman-teman yang memahami,” kata Kepala Bidang Diseminasi Pusat Sains Antariksa Lapan Emanuel […]