NCS Tawarkan Layanan Big Data dan Mobility Intelligence Baru Terintegrasi DataSpark

Editor :
Ilustrasi. /ncs.com.sg

Silahkan bagikan
  • Integrasi memperluas penawaran layanan NEXT NCS dalam analitik canggih ujung ke ujung dan data besar untuk mendukung strategi pertumbuhan Asia-Pasifiknya

VISI.NEWS – NCS akan mengintegrasikan DataSpark, anak perusahaan ilmu data dan teknik telco-centric dari Singtel Group, di bawah organisasi NCS NEXT yang sedang berkembang. Integrasi ini memperluas kemampuan NCS dalam menyediakan analitik canggih ujung ke ujung dan solusi data besar atau big data dengan layanan mobility intelligence. Klien NCS dan DataSpark dapat memanfaatkan big data untuk transformasi digital dengan lebih baik, menambah platform data yang ada dengan data geo-spasial, dan mengubah data menjadi kecerdasan mobilitas untuk menarik wawasan pelanggan yang lebih dalam dan mendorong hasil bisnis.

Ng Kuo Pin, Chief Executive Officer NCS dalam keterangannya mengatakan, pihaknya ingin menjadi mitra transformasi digital tepercaya bagi pemerintah dan perusahaan di kawasan Asia Pasifik dan berkomitmen untuk membantu klien kami berhasil dengan memanfaatkan teknologi baru dalam data besar, analitik canggih, dan intelijen buatan. “Juga menambahkan layanan intelijen geo-spasial dan mobilitas DataSpark ke kemampuan data ujung-ke-ujung kami yang sudah kuat membuka kemungkinan baru bagi klien kami, dengan memungkinkan mereka untuk menarik pemahaman yang sangat rinci tentang bagaimana orang dan pelanggan mereka bergerak, mengidentifikasi kebutuhan yang belum terpenuhi dan peluang pertumbuhan,” ujarnya.

Kemampuan utama DataSpark, kata Ng Kuo Pin, menggunakan kecerdasan data mobilitas untuk membantu organisasi membuat strategi dan rencana bisnis yang lebih terinformasi dengan memahami cara orang bergerak, ke mana mereka pergi, dan apa yang mereka lakukan. “Ini dilakukan dengan memproses data seluler anonim, Global Positioning System (GPS), transportasi umum, jaringan jalan, imigrasi, dan sensus dalam jumlah besar. Pada tahun 2020, DataSpark berhasil mengumpulkan data bersumber telco yang dianonimkan tentang perubahan volume pekerja harian yang unik di Singapura dan Distrik Bisnis Pusat (CBD) Australia, yang memberikan wawasan dan solusi tentang masa depan pekerja di kantor CBD,” ungkapnya.

Baca Juga :  Fak. Ushuluddin UIN Bandung Gelar Munaqasyah Artikel Jurnal Ilmiah Pertama di PTKIN

Shaowei Ying, Chief Operating Officer, DataSpark, menambahkan bahwa kehadiran DataSpark di pasar dengan pertumbuhan tinggi dan kemampuan unik dalam kecerdasan data mobilitas adalah pelengkap alami untuk strategi pertumbuhan NCS di Asia Pasifik. Dengan bergabung dengan keluarga NCS, kami dapat memperluas digital kami jejak kaki untuk menjangkau klien baru di berbagai sektor seperti perawatan kesehatan, media luar rumah, ritel, pariwisata, transportasi, perencanaan kota, dan banyak lagi. “Dengan sinergi sumber daya NCS dan tim NCS NEXT, kami bersemangat untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan yang akan dibawa oleh integrasi ini dan akan terus berinovasi untuk membantu klien kami membuat keputusan bisnis yang tepat dengan data mobilitas dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti,” kata Ying.

Dengan kehadiran di Australia (dikenal sebagai DSpark), Indonesia, Filipina, dan Singapura, DataSpark, katanya lebih lanjut, menawarkan berbagai solusi mulai dari kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, hingga alat data telekomunikasi yang dipesan lebih dahulu.

DataSpark akan terus berjalan secara independen di bawah NCS NEXT untuk lebih mempercepat dan memperluas penawaran produk dan layanannya.@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPD Askopis Jawa Barat dan Prodi KPI FDK UIN Bandung Selenggarakan Webinar Komunikasi Islam Series 2

Jum Apr 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Prodi KPI Se-Indonesia (Askopis) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan webinar Komunikasi Islam Jilid 2, Kamis (01/04). Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung dan Umma Indonesia. Bertajuk “Media sosial dan Narasi Agama […]