Netmarble Buka Tahap Praregistrasi “Metaverse Board Game” Terbarunya “Meta World: My City”

Editor Meta World: My City Pre-Registration Starts. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LOS ANGELES – Netmarble, pengembang dan penerbit mobile game bermutu tinggi, membuka tahap praregistrasi “Meta World: My City”, metaverse board game terbaru tentang investasi virtual real estat dan gedung. Mulai hari ini, pemain dapat melakukan praregistrasi dan memperoleh in-game item dengan mengunjungi situs resmi, Google Play, dan App Store.

Langkah-langkah berikut ini dapat dilakukan pemain yang ingin berpartisipasi dalam tahap praregistrasi:

  • Melakukan praregistrasi pada Google Play atau App Store untuk menyediakan in-game item seperti Seasonal Character Summon Tickets dan Gold.
  • Peserta terpilih yang membuat konten tentang tahap praregistrasi atau melakukan retweet atas pengumuman resmi dengan tagar #MetaWorld pada Facebook atau Twitter, akan memperoleh Epic Character Card (Beatrice), Seasonal Character Summon Tickets, dan Diamond.
  • Jika jumlah praregistrasi melampaui satu juta, seluruh pemain yang telah melakukan praregistrasi akan memperoleh beragam in-game item, seperti Avatar Costume Set, Gold, Character Summon Tickets, Seulgi Character Card, dan lain-lain.

“Meta World: My City” adalah sekuel dari game populer “Let’s Get Rich” yang telah menarik lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia. Fitur game ini menampilkan board game dan peluang membeli real estat dan gedung virtual di metaverse yang dibuat berdasarkan lokasi di dunia nyata, seperti New York City.

Netmarble berencana mengembangkan “Meta World: My City” sebagai platform bagi pemain untuk saling berinteraksi, serta memainkan berbagai jenis game di dunia metaverse. Lebih lagi, game ini akan menjadi bagian dari MBX, ekosistem gaming blockchain yang dilansir MARBLEX.

Di sisi lain, “Meta World: My City” telah mendapat sambutan hangat dari penggemar IP orisinalnya, “Let’s Get Rich”, ketika dilansir pertama kali dalam sesi “Ask Me Anything” pada kanal Discord milik MBX pada bulan lalu. Netmarble juga menggelar acara jumpa pers di Taiwan dan Thailand pada 8 Maret, serta memperkenalkan karakteristik game ini secara detail, seperti enhanced strategic board game play, keahlian beragam character card, serta koleksi real estat/gedung di metaverse.

Baca Juga :  RKPD Kabupaten Bandung 2025, Fokus Pemantapan Daya Saing Daerah

Detail terbaru tentang fitur dan tokenomics “Meta World: My City” segera diumumkan di GDC (Game Developers Conference) pada 20 Maret mendatang.

Pemain dapat mengakses informasi dan kabar terbaru tentang Meta World: My City” dengan mengikuti kanal komunitas resmi di Discord, Twitter, dan Facebook.

Berdiri di Korea pada 2000, Netmarble Corporation adalah pengembang dan penerbit mobile game terlaris di seluruh dunia. Lewat franchise terbaik dan kolaborasi dengan pemegang HKI (IP) ternama, Netmarble meningkatkan pengalaman gaming dan menghibur audiens global. Sebagai induk usaha Kabam dan SpinX Games, serta pemegang saham utama Jam City dan HYBE (formerly Big Hit Entertainment), portofolio Netmarble mencakup: “Lineage 2: Revolution”, “MARVEL Future Fight”, “Ni no Kuni: Cross Worlds”, “The King of Fighters ALLSTAR”, “The Seven Deadly Sins: Grand Cross”, serta PC game yang segera hadir, seperti “Paragon: The Overprime”.

MARBLEX adalah unit bisnis blockchain Netmarble Corp. yang didukung layanan blockchain berbasiskan game. MARBLEX menghadirkan blockchain game bermutu terbaik lewat game terbaik. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, MARBLEX didukung lebih dari 6.000 pegawai kolaboratif, termasuk praktisi berpengalaman di industri game dan pakar teknologi blockchain dari seluruh dunia. Dengan menyediakan sejumlah layanan, seperti cryptocurrency wallet, decentralized exchange, token staking, dan NFT Marketplace, MARBLEX membantu pengguna menikmati ekosistem game terbaik yang berbasiskan blockchain. Token MARBLEX (MBX) resmi terdaftar di bursa kripto Bithumb, Bitrue, MEXC, dan Huobi yang mencerminkan jangkauan globalnya.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Dadang Meradang, Kegiatan yang Merusak Lingkungan di Rancaupas Menggunakan Logo Pemkab Bandung

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIWIDEY – Adanya kegiatan motor trail yang menyebabkan kerusakan lingkungan di kawasan Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung membuat Bupati Bandung HM Dadang Supriatna Geram. Ia mengecam kegiatan yang menyebabkan savana atau padang rumput, edelweis rawa dan lingkungan di Ranca Upas tersebut menjadi rusak. Dadang menegaskan pihaknya tak […]