New Normal, Ekonomi Rancabali Kab. Bandung Tetap Berkembang

Editor Camat Rancabali Dadang Hermawan S, S.Ip., M.A.P. memotong dan menyerahkan tumpeng pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin (17/08/2020)./visi.news/fendy khaerudin
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dalam situasi Covid 19 di Kecamatan Rancabali, Kab. Bandung, dirayakan secara sederhana.

Perayaan diselenggarakan secara khidmat melalui zoom dengan mengikuti pidato/amanat dari pembina upacara Bupati Bandung Dadang M Naser. Siaran langsung dilakukan dengan mengutamakan protokol Covid-19.

Para kepala desa di Kecamatan Rancabali./visi.news/fendy khaerudin

“Alhamdulillah meski dalam situasi pandemi, masyarakat Rancabali masih bisa mengembangkan ekonomi dengan selalu mentaati protokol kesahatan,” ujar Camat Rancabali Dadang Hermawan S, S.Ip., M.A.P. (17/08/2020).

Menurutnya, new normal diharapkan masyarakat dapat disiplin memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Pengembangan objek wisata setelah mulai dibuka kembali walau baru 50 persen, tetap bisa memberi manfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah,” terangnya.

Bersama Muspika Kecamatan Rancabali./visi.news/fendy khaerudin

Selain itu, kata Dadang, Bumdes di masing- masing desa mulai berkembang. “Produk UKM di masing-masing desa juga tetap berjalan dan berkembang,” katanya.

Prasarana dan sarana di masing masing desa seperti jalan dan gang juga penerangan, katanya, sudah hampir 80 persen selesai, serta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif.@din

Baca Juga :  Anies hingga RK Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya Bupati Bekasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kec. Rancaekek Ikuti Upacara HUT RI Secara Webinar

Sen Agu 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI NEWS. –¬†Upacara menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bertempat di aula kantor kecamatan, Senin (17/8). Hadir dalam acara itu Camat Rancaekek, Drs. Baban Banjar, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, Danramil 2401 Rancaekek Kapten Inf Mamat Raidin, UPT Yankes, UPT P5A Kecamatan, KUA, […]