“New Product Insider” dari Mouser Electronics: Lebih dari 15.000 Komponen Baru Ditambahkan pada Triwulan I-2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SHANGHAI – Sebagai distributor resmi, Mouser Electronics, Inc. cepat menghadirkan produk dan teknologi baru. Dengan demikian, pelanggan dapat membangun daya saing dan mempercepat aspek time to market, mulai dari rantai desain hingga rantai pasok™. Lebih dari 1.200 merek semikonduktor dan komponen elektronik mengandalkan Mouser untuk meluncurkan produk ke lokapasar (marketplace) dunia. Lebih lagi, pelanggan Mouser memperoleh 100% produk yang tersertifikasi dan asli, serta sepenuhnya terlacak dari setiap produsen.

Pada triwulan lalu, Mouser meluncurkan lebih dari 15.000 part numbers yang siap dikirimkan kepada pelanggan, termasuk lebih dari 8.000 produk pada Maret lalu.

Beberapa produk yang diluncurkan Mouser pada Januari-Maret:

STMicroelectronics STM32C0x Arm® Cortex®-M0+ 32-Bit Microcontrollers

Mengisi kesenjangan antara microcontroller 8-bita atau 16-bita, serta perangkat 32-bita yang berkinerja lebih tinggi, seri STM32C0x menyediakan keunggulan desain STM32. Didukung keping prosesor Arm Cortex-M0+ dengan kecepatan 48 MHz, STM32C0x mendukung efisiensi kerja pengembang teknologi. Perangkat ini juga memberikan integrasi dengan jenjang tinggi sehingga ideal untuk berbagai jenis aplikasi konsumen, industri, dan perangkat, dan dioptimalkan untuk solusi Internet of Things (IoT).

NXP Semiconductors MC56F80000-EVK Evaluation Kit

NXP Semiconductors MC56F80000-EVK Evaluation Kit adalah platform pengembangan teknologi dengan biaya yang sangat terjangkau untuk lini digital signal controller/microcontroller MC56F80x, didukung kompatibilitas form-factor pada pin layout Arduino™ R3. Evaluation Kit ini memiliki akselerometer MEMS dengan tiga sumbu, PWM, serta LED pengguna, tombol pengguna, sirkuit tes ADC, sirkuit tes OPAMP, serta external serial flash memory.

TDK InvenSense ICS-40800 Ultra-Low Noise Directional MEMS Microphone

ICS-40800 MEMS Microphone memiliki signal-to-noise ratio (SNR) yang sangat tinggi hingga 70 dBA, serta toleransi sensitivitas ±1 dB sehingga ideal untuk aplikasi far-field voice control dan speech.

Baca Juga :  Jadwal BRI Liga 1 Hari ini dan Klasemen Sementara

Perangkat ini memiliki porta audio pada sisi atas dan bawah, serta menawarkan sensitivitas variabel atas audio berdasarkan sudut kedatangan suara.

TE Connectivity’s (TE) Blind Mating Mobile Charging Connectors
Blind Mating Mobile Charging Connectors ini dioptimalkan untuk autonomous mobile robots (AMR) dan kendaraan swakemudi (autonomous vehicle) di lingkungan pergudangan otomatis. Perangkat ini tersedia dalam opsi three-power contact dengan delapan kontak sinyal yang mempermudah instalasi dan rework cycle time. Seri produk ini menawarkan high mating cycle life, serta menjadi solusi modular yang mendukung berbagai jenis konfigurasi, data, dan sensor.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Awali Tahun dengan Optimis, Laba Bersih Bank OCBC NISP Naik 65,8% YoY di Kuartal Pertama 2023

Jum Apr 28 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Bank OCBC NISP terus melanjutkan kinerja yang solid di tiga bulan pertama tahun 2023 dengan implementasi strategi bisnis yang konsisten dan berkelanjutan, diiringi optimalisasi digital perusahaan. Hal tersebut tercermin dari laba bersih Bank yang mencatatkan pertumbuhan 65,8% YoY pada Kuartal Pertama 2023 menjadi sebesar Rp1 triliun. […]