Nia Purnakania, Bagikan Masker untuk Lawan Corona

Editor :
Anggota DPRD Jabar dari fraksi PDI Perjuangan, Nia Purnakania (kanan) menyarahkan ratusan masker kepada Sekdes Gandasari Budi Rosadi (tengah) di Yumie Cafe, Jalan Gandasari, Senin (1/3/2021)./visi.news/apih igun

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPRD Propinsi Jabar Nia Purnakania ingin masyarakat kabupaten Bandung selaku aaspada terhadap penyebaran virus Corona. Karenanya penyakit yang membahayakan itu harus terus dilawan agar musnah.

Salah satu upaya yang dilakukan wakil rakyat Jawa Barat ini dengan membagikan masker. Seperti yang dilakukan saat reses II di desa Gandasari Kecamatan Kayapang Kabupaten bandung, Senin (1/3/2021).

“Saya mohonkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitasnya. Mari kita lawan Corona agar tidak lagi menyebar di sekitar kita. Laksanakan 3 M, jaga kesehatan agar imun kita senantiasa kuat,” terang Nia usai membagikan masker di desa Gandasari.

Sementara itu Kades Gandasari Solihin Rizal didampingi Sekdes Budi Rosadi menghaturkan terima kasih kepada Nia Purnakania, anggota DPRD yang peduli terhadap warganya. Pemberian masker tersebut angat bermanfaat karena masih banyak warga yang belum mempunyai masker.

“Semoga warga kita senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Tentu dengan sendirinya virus itu akan musnah karena kita melawannya,”tandas Rizal.

Dia mengatakan ratusan masker yang diterimanya dari anggota DPRD Jabar itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena masyarakat desa Gandasari juga berkeingin untuk melawan Corona dan memutus mata rantai penyebaran Corona tersebut.

“Kami yakin dengan ratusan masker ini bisa memutus mata rantai penyebaran Corona di kabupaten Bandung dan khususnya di desa Gandasari,” tambah Rizal.

Sugihman warga desa Kiaraeunyeh mengatakan reses yang juga ada baksos pembagian ratusan masker sebagai bagian dari kepedulian wakil rakyat terhadap konstituennya.

“Kami yang hadir di acara reses ini sangat senang karena kegiatannya mengikuti protokol kesehatan. Pembagian masker ini saya yakin akan memutus penyebaran virus. Terima kasih ibu dewan atas kepedulian selama ini,” ungkapnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersyukur Sembuh dari Covid-19, Doni Monardo Donorkan Plasma Konvalesen

Sel Mar 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Turut serta mendonorkan plasma konvalesen, Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengungkapkan, hal ini sebagai wujud rasa syukur sembuh dari Covid-19-19. Apalagi ia baru pulih dan dinyatakan negatif Covid-19-19 pada Jumat, 12 Plasma konvalesen dari penyintas Covid-19-19 menjadi terapi bagi para pasien Covid-19, terutama gejala berat […]