Nikmati Kebebasan Berkendara Tanpa Khawatir Bersama Program Inovatif MG untuk Lebaran 2024

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Di tengah gema persiapan Lebaran 2024 yang meriah, MG Motor Indonesia memperkuat posisinya sebagai pionir dan pemain kunci di industri otomotif nasional dengan menghadirkan program inovatif MG CARE #MGMudahMudik. Dengan inisiatif ini, MG tidak hanya menyuguhkan rangkaian kendaraan yang memadukan kenyamanan, keamanan, gaya, dan keberlanjutan, tetapi juga layanan purna jual yang luar biasa, mendefinisikan ulang arti sebuah perjalanan pulang kampung.

Inovasi dan Keberlanjutan: Kunci Pengalaman Berkendara MG

Menyambut Lebaran 2024 dan peringatan 100 tahun MG, kami menawarkan lini produk yang lengkap dan beragam, memperkenalkan kendaraan listrik (EV) dan hybrid inovatif seperti MG 4 EV dan MG ZS EV—yang diproduksi lokal—serta MG VS HEV, sebuah kendaraan super hybrid dengan performa yang unggul disertai efisiensi bahan bakar yang optimal. Kendaraan-kendaraan ini, bersama dengan New MG HS, New MG ZS, dan sedan stylish MG 5 GT, dirancang untuk menemani setiap kilometer perjalanan Anda dengan teknologi canggih dan desain yang elegan.

MG CARE #MGMudahMudik : Wujud Komitmen Layanan Purna Jual yang Prima

Mulai dari tanggal 1 April hingga 30 April 2024, pelanggan MG dapat melakukan pemeriksaan kendaraan di bengkel resmi sebelum melakukan perjalanan mudik saat Lebaran, di mana MG menyediakan 60 titik pemeriksaan pada kendaraan para konsumen mulai dari pemeriksaan sistem mesin, sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan masih banyak lainnya yang akan dilakukan oleh teknisi terlatih bersertifikasi dari MG. Layanan ini disediakan tanpa biaya tambahan alias gratis bagi pengguna mobil MG.

Program #MGMudahMudik tidak hanya menyediakan inspeksi kendaraan gratis, tetapi juga menawarkan berbagai keuntungan eksklusif lainnya, seperti promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan membuat tampilan mobil MG Anda semakin menawan dan juga potongan sebesar 30% untuk pembelian sparepart pada item tertentu. Tidak perlu khawatir jika ingin service kendaraan Anda saat Lebaran karena seluruh bengkel dan dealer resmi MG akan tetap siaga melayani sepanjang libur Idul Fitri guna memberikan ketenangan pikiran selama perjalanan bagi pelanggan MG. Selain itu, konsumen MG bisa mengambil juga kesempatan untuk mendapatkan souvenir gratis* saat melakukan service di bengkel resmi MG pada periode tersebut. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan MG tanpa terkecuali.

Baca Juga :  Doa Hari ke-8 Ramadan: Agar Makin Menyayangi Anak Yatim dan Berteman dengan Orang-orang Mulia

Arief Syarifudin dari MG Motor Indonesia memperkenalkan MG Care d#MGMudahMudik, sebuah langkah maju menjelang Lebaran 2024 yang menitikberatkan pada keamanan dan kenyamanan berkendara. Dengan fokus pada kendaraan listrik, hybrid, dan ICE yang mengedepankan inovasi, MG menawarkan fitur yang ramah lingkungan, performa unggul, dan desain stylish. Inisiatif ini menjanjikan pendampingan dalam perjalanan mudik Anda yang tidak hanya nyaman dan aman tapi juga sesuai dengan gaya hidup modern. Melalui layanan after sales MG CARE yang terdepan, #MGMudahMudik diharapkan menjadikan perjalanan Lebaran Anda lancar tanpa kendala. Lebih dari sekedar kendaraan, MG berkomitmen untuk memperkaya perjalanan Anda dengan layanan cepat dan menyeluruh.

“Kami berdedikasi untuk menjamin perjalanan Lebaran yang aman, nyaman, dan stylish bagi Anda dan keluarga,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. “Program ini adalah bukti nyata dari janji MG untuk menyertai setiap kilometer perjalanan Anda dengan pengalaman yang berkesan. Selamat merayakan Lebaran dan semoga mudik Anda lancar”, tambah Arief.

MG: Lebih Dari Sekadar Kendaraan

Di MG, kami percaya bahwa memilih kendaraan adalah memilih cara hidup. Oleh karena itu, kami tidak hanya menawarkan mobil, tetapi juga pengalaman yang menggabungkan inovasi, komunitas, dan layanan. Kami bangga mendukung komunitas pemilik MG dengan acara dan aktivitas yang memperkuat hubungan antarmember, mendorong gaya hidup positif dan berkelanjutan.

Persiapan Lebaran bersama MG
MG menegaskan komitmennya terhadap pelanggan dengan layanan purna jual yang unggul, yang dikenal sebagai MG CARE, berkomitmen untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan setiap langkah perjalanan pelanggan. Kami mengundang setiap pemilik MG untuk memanfaatkan program MG CARE #MGMudahMudik sebagai bagian dari persiapan Lebaran. Inisiatif ini menawarkan lebih dari sekadar inspeksi kendaraan gratis; ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas pemilik MG yang lebih besar, yang memilih untuk berkendara dengan percaya diri, tanggung jawab, dan gaya.

Baca Juga :  Update Corona 23 Mei: 21.745 Positif, 5.249 Sembuh

Komitmen untuk Perjalanan 

Saat Anda bersiap untuk Lebaran, ingatlah bahwa setiap kilometer perjalanan Anda didukung oleh komitmen kami untuk kenyamanan, keamanan, dan kepuasan Anda. Dengan layanan dan penawaran eksklusif dari MG, kami berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan Anda yang tak terlupakan. Mari kita rayakan musim ini dengan semangat kebersamaan, persahabatan, dan perjalanan yang indah bersama MG.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan untuk kendaraan ICE (Internal Combustion Engine) berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, free tinted glass, serta pilihan pembayaran dengan bunga 0% atau Low Down Payment (DP rendah) atau Low Installment (angsuran rendah).

Selain itu, untuk purna jual kendaraan listrik (EV) MG mendapatkan garansi baterai seumur hidup, free Mobile & Home Charging 7,7 kW beserta layanan instalasi, gratis kabel adaptor V2L, free tinted glass, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km, termasuk suku cadang dan jasa.

Tidak mau kalah, setelah MG meluncurkan MG VS HEV, MG juga memberikan layanan purna jual untuk kendaraan hybrid MG berupa garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis kendaraan selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan jasa, serta free tinted glass.

Tidak hanya itu, layanan purna jual MG melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance; yaitu Layanan MG mencakup derek kendaraan rusak atau kecelakaan ke pusat servis resmi MG terdekat dan juga perbaikan kendaraan di tempat, serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Serangan Israel terhadap Masjid al-Aqsa Dikutuk

“Selamat Lebaran dari kami semua di MG Motor Indonesia. Kami berharap perjalanan Anda berikutnya, baik itu perjalanan mudik atau petualangan baru lainnya, dipenuhi dengan kegembiraan dan kenangan indah. Bersama MG, setiap perjalanan adalah cerita yang menakjubkan untuk diceritakan,” tutup Arief

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ace Hasan Syadzily: Tidak Ada Korelasi Bansos dengan Keterpilihan Paslon 02

Jum Apr 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar Sidang Pemeriksaan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (PHPU Presiden) Tahun 2024. Sidang Perkara Nomor 2/PHPU.PRES-XXII/2024 ini digelar pada Kamis (4/4/2024) siang di Ruang Sidang Pleno, Gedung 1, MK. Agenda sidang yaitu mendengarkan keterangan Ahli dan Saksi dari […]