Nina Daftar Cabup Indramayu Besok, Ini Alasan Pilih Lucky Hakim

Nina A Da'i Bachtiar bersama Lucky Hakim menyapaikan keterangan pers di hadapan wartawan terkait pencalonannya di Pilkada Indramayu, Selasa (1/9)./radarindramayu.id/jamal
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Nina Da’i Bachtiar (NDB) pilih Lucky Hakim untuk maju menjadi Wakil Bupati Indramayu mendampinginya dalam Pilkada Indramayu yang dihelat 9 Desember mendatang. Pilihan Lucky Hakim karena selama ini tidak ada kata sepakat dengan partai di Koalisi Perubahan.

“Lucky Hakim ini orang tuanya adalah orang Kedokan Bunder. Saya pilih dia mendampingi saya karena memang tidak ada kesepakatan yang pasti antara PDIP dengan partai-partai di Koalisi Perubahan,” papar Nina, putri sulung mantan Jenderal (Purn) Kapolri Da’i Bachtiar itu, Selasa (1/9).

Nina optimistis maju menjadi Calon Bupati Indramayu dengan Lucky Hakim sebagai wakilnya. Terlebih dirinya mengaku telah mendapatkan dukungan dari tiga partai pengusung, yakni PDIP, Gerindra, dan Nasdem. Partai lain dikabarkan akan menyusul ikut mendukungnya.

Sementara itu, Lucky Hakim selaku publik figur sekaligus artis nasional mengemukakan alasannya maju mendampingi Nina karena murni ingin melakukan perbaikan di Indramayu.

“20 tahun terakhir tanah kelahiran orang tua saya dipimpin oleh pemimpin yang gagal memajukan Indramayu. Oleh karena itu, saya berniat melakukan perubahan dan membebaskan Indramayu dari keterpurukan ini,” ujar Lucky Hakim dalam konferensi persnya.

Selanjutnya, menurut keterangan dari Tim Nina-Lucky (Nicky) dan rombongan akan dijadwalkan mendaftar menjadi cabup dan cawabup di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu pada Jumat (4/9). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persib Bandung Tunggu Aturan Penggunaan Bus untuk Laga Tandang

Kam Sep 3 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara terkait salah satu wacana regulasi baru dalam lanjutan Liga 1 2020. Untuk diketahui, PSSI dan operator konpetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewacanakan regulasi anyar terkait penggunaan bus untuk laga tandang. Setiap klub konon harus […]