Nongkrong Sendirian di Cafe? Lakukan Hal Ini Biar ‘Me Time’ Tetap Fun!

Sumber: pinterest.com
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Cafe selalu menjadi tempat andalan buat nongkrong-nongkrong bareng teman maupun kencan dengan pasangan. Rasanya pasti menyenangkan bisa quality time dengan mereka di cafe sambil ditemani dengan secangkir coffee plus seru-seruan bareng.

Di momen ini kita bisa saling bertukar cerita dan mencoba permainan seru yang biasanya disediakan oleh cafe tersebut. Namun, ada kalanya mereka gak ada waktu buat menemani kamu di cafe. Dan salah satu pilihan yang tepat adalah dengan pergi sendirian. Ini bisa menjadi aktivitas buat kamu melakukan me time.

Bagaimanapun juga kamu perlu yang namanya me time. Meski terkesan membosankan, tapi coba deh rasakan hal yang kamu dapatkan dengan me time. Kamu jadi bisa melakukan hal yang kamu suka yang gak pernah kamu dapat saat bareng mereka, bisa mengintropeksi diri, menyakinkan diri tentang hal yang ingin kamu coba, dan masih banyak lagi.

Jika me time punya banyak manfaat positif bagi diri sendiri, kenapa gak dicoba? Me time bisa kamu lakukan di mana saja dan cafe menjadi pilihan yang bisa kamu pilih. Supaya nongkrong sendirian di cafe gak membosankan, berikut hal yang bisa kamu lakukan agar me time tetap fun!

1. Baca Buku

Sumber: pinterest.com

Sebelum pergi ke cafe, bawalah buku bacaan buat menemani kegiatan me time kamu biar gak membosankan. Seperti novel, komik, majalah, atau buku bacaan lainnya. Membaca buku sambil ditemani dengan secangkir coffee dan hidangan lainnya bakal jadi kegiatan yang menarik banget nih. Cocok banget buat kamu si hobi baca buku!

2. Cari Inspirasi

Sumber: pinterest.com

Cafe bisa menjadi tempat terbaik buat mencari inspirasi di kala suntuk. Karena di cafe kamu dapat mengamati banyak hal yang ada di sekitar. Contohnya, kamu gemar menulis, nah kamu pasti bakal mendapatkan ide baru ketika berada di sini. Kalau kamu lebih suka suasana yang sepi dan tenang, carilah cafe yang jarang dijadikan spot nongkrong oleh para anak muda.

3. Browsing Sepuasnya

Sumber: pinterest.com

Saat ke cafe bareng teman kamu pastinya bakal menghabiskan waktu buat ngobrol-ngobrol, kan? Nah, kalau kamu pergi sendirian ke cafe, kamu dapat menghabiskan waktu dengan browsing-browsing di smartphone milikmu. Membawa laptop buat browsing di cafe juga bisa kamu coba. Biasanya, banyak cafe yang menawarkan layanan WiFi gratis buat para pengunjungnya. Kamu bisa memanfaatkan itu buat browsing sepuasnya saat me time di cafe.

4. Main Game

Sumber: pinterest.com

Jika biasanya kamu suka main board game di cafe bareng teman-teman. Saat ke cafe sendiri, kamu tinggal manfaatkan saja gadget milikmu buat main game Minercraft Java atau game favoritmu. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan WiFi gratis yang disediakan di cafe tersebut buat main game online. Lumayan buat menghilangkan kebosanan ketika sedang me time di cafe.

5. Cari Teman Baru

Sumber: pinterest.com

Selain bermain game Minecraft PC dan poin-poin yang sudah kita simak tadi, kamu juga bisa mencari teman baru di cafe. Misalnya, ketika kamu pergi ke coffee shop, kamu bisa pilih tempat duduk yang dekat dengan barista dan ajaklah dia mengobrol saat dia lagi ada waktu kosong. Siapa tahu kan kamu bisa mendapatkan wawasan baru mengenai kopi yang bermanfaat buat kamu nantinya.

Apalagi buat kamu si pecinta kopi, pasti ilmu tersebut bakal bermanfaat banget, deh. Bepergian seorang diri terutama ke cafe gak selalu buruk kok, kamu tetap bisa mendapat hal-hal seru seperti di atas ini. Semoga bermanfaat, ya!.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akan Dibangun Mal Tak Jadi-jadi, Lahan Eks Terminal Cileunyi Dibiarkan "Sareukseuk"

Sen Sep 14 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kondisi lahan eks Terminal Cileunyi di Desa Cileunyiwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah bertahun-tahun dibiarkan tak terurus sehingga terkesan mengenaskan. Selain terlihat kumuh, lahan ini kini jadi tempat pembuangan sampah (TPS) dan tempat parkir angkot serta kendaraan lainnya. Pantauan VISI.NEWS, Senin (14/9), di lahan […]