NU Care Lazisnu Kedokanbunder Salurkan Bantuan Alat Kebersihan untuk Masjid

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kedokanbunder melalui Upzisnu Care Lazisnu menyerahkan bantuan peralatan kebersihan untuk masjid. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Rois Syuriah MWC NU Kedokanbunder KH. Mujahidin didampingi KH. Dimyati Muhammad, disertai Bang Jay, seorang pengusaha Kedokanbunder yang dermawan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (8/4/2024) di halaman Masjid Jami Al Barokah Kaplongan itu, Amin Hidayat Sekretaris Upzisnu Care Lazisnu Kedokanbunder menyatakan,”Bantuan ini merupakan kepedulian Nahdlatul Ulama terhadap kebersihan masjid, dan merupakan bagian realisasi dari program Mahabbah Ramadhan Tahun 2024,” tuturnya.

Penyerahan bantuan dalam kegiatan ini diharapkan pada akhirnya, menjadi pemicu untuk lebih banyak lagi menyentuh para aghnia, sehingga mereka bisa berbagi, juga bisa menjadi inspirasi semua untuk membangun kepedulian terhadap kebersihan tempat Ibadah, di masing-masing masjid yang ada di wilayahnya.

Kegiatan membersihkan masjid yang dilakukan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kedokanbunder, merupakan awalan, dalam memberi kenyamanan pada jamaah dalam beribadah menyambut hari Idul Fitri, esok.

“Menjaga kebersihan tidak hanya menjadi tugas pengurus semata, melainkan seluruh unsur harus terlibat dan ambil peduli,” ungkap Amin Hidayat ini.

“Semoga bantuan alat kebersihan pada tempat ibadah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya sebagai upaya menjaga kebersihan masjid,” kata
KH. Nujumudin sekretaris DKM Masjid Jami Al Barokah Kaplongan.

Pada kesempatan itu juga KH. Nujumudin mengucapkan rasa terimakasihnya,”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pengurus masjid untuk menjaga kebersihan, semoga apa yang kita terima hari ini kelak menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ungkapnya.

@amin hidayat

Baca Juga :  Vonis 18 Tahun Penjara Pembunuh Wartawan, Majelis Hakim PN dan JPU Jombang Diapresiasi KJJT

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebanyak 2.559 Titik di Kota Bandung Disiapkan untuk Salat Idulfitri

Sel Apr 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sebanyak 2.559 titik di Kota Bandung bakal menggelar salat Idulfitri pada 1 Syawal 1445 hijriah ini. Dari jumlah tersebut terdiri dari 1.867 masji dan 692 lapangan. Salat Idulfitri ini akan melibatkan 8.525 orang sebagai penyelenggara salat Idulfitri. Rencananya, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono dan […]