Nyalakan Flare, Oknum Suporter Dilarang Masuk Stadion

Editor Oknum bobotoh yang dilarang masuk ke stadion akibat menyalakan flare./ @persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Untuk memberikan efek jera, Persib memberikan sanksi kepada oknum suporter yang telah menyalakan flare pada saat menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023 lalu.

Akibat flare yang dinyalakan oknum suporter tersebut, Persib harus kembali mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa denda yang totalnya sebesar Rp 120 juta.

Dari dua pelaku yang teridentifikasi menyalakan flare, seorang di antaranya telah berhasil diketahui atas nama Agi Nurpadilah (22).

Sanksi yang diberikan Persib kepada oknum suporter tersebut berupa larangan menyaksikan pertandingan Persib secara langsung di stadion.

Untuk itu, Persib juga menutup akses oknum suporter tersebut untuk membeli tiket dan memblokir akunnya seumur hidup.

Dalam surat pernyataan yang ditandatanganinya, oknum suporter tersebut mengaku bersalah atas perbuatan yang dilakukannya dan meminta maaf kepada Persib dan seluruh suporter, khususnya bobotoh yang merasa dirugikan oleh tindakannya.

“Saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya juga bersedia memohon maaf secara terbuka di media sosial,” demikian pernyataannya.

“Apabila di kemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut atau melanggar pernyataan ini, maka saya bersedia menerima sanksi hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya, dilansir dari laman resmi klub. @fen

Baca Juga :  Tragédi Undur-undur (1)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunker Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif ke Wisata Alam Citalugtug Desa Baros

Sen Jan 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ARJASARI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, Kadisbudpar Prov. Jabar Benny Bachtiar, Kadisbudpar Kab. Bandung Wawan A, Ridwan, dan jajaran Forkopimda serta Unsur lainnya mengunjungi desa wisata alam di Desa Citalutug, Desa Baros, Kec. Arjasari, Kab. Bandung. […]