Oknum Saber Pungli Diduga Titipkan Siswa ke SMAN di Bandung, Manggala Kembali Gelar Aksi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Aksi protes Manggala Bandung terhadap institusi Saber Pungli Jabar, terus bergulir, kali ini Manggala Bandung menemukan data dugaan titipan yang dilakukan salah seorang oknum Satgas Saber Pungli terhadap salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kota Bandung.

Demikian dikatakan Agus Satria Manggala Bandung, Senin (18/7/22), dalam keterangan tertulisnya, Agus mengatakan bahwa salah seorang oknum Satgas Saber Pungli Jabar, diduga telah menitipkan calon siswi baru ke salah satu SMAN di Kota Bandung.

“Hari ini saya kembali menemukan adanya dugaan titipan siswi oleh salah seorang oknum Satgas Saber Pungli terhadap salah satu SMAN di Bandung, hal ini kemudian patut di klarifikasi,” katanya.

Manggala Bandung mengaku sangat menyesalkan adanya dugaan penyimpangan penyalahgunaan wewenang yang diduga dilakukan oleh salah seorang oknum Satgas Saber Pungli Jabar tersebut, padahal sebelumnya Saber Pungli Jabar telah melakukan OTT terhadap salah satu SMKN di Bandung.

“Jangan sampai keberhasilan OTT yang diungkap Saber Pungli Jabar terhadap salah satu SMKN di Bandung, dijadikan sebagai percontohan untuk kemudian memanfaatkan situasi dan kondisi dalam proses PPDB,” imbuhnya.

Untuk itu, Agus Satria menegaskan, akan terus melakukan aksi protes terhadap Inspektorat atau Saber Pungli Jabar, hingga benar-benar terdapat suatu jawaban yang pasti, pasalnya temuan-temuan ini dianggap membuat gaduh proses PPDB di Bandung.

“Terlepas benar tidak dengan fakta dari temuan-temuan manggala kaitan dengan titipan calon siswa/i itu, tentunya harus di tegaskan langsung oleh Saber Pungli Jabar langsung, untuk itu kami akan kembali aksi massa untuk mendesak jawaban tersebut,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Kecamatan Kutawaringin Laksanakan Apel Siaga Penerapan PPKM Darurat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Korupsi Pengadaan Masker BPBD, Hakim Ketua : Negara Rugi Rp. 4,6 Miliar, Siapa Terduga Pelaku ?

Sen Jul 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kasus dugaan korupsi dana Covid-19 Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan modus pengadaan masker kain scuba dilingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu disidangkan PN Tipikor Bandung, Senin (18/7/22). Sidang tipikor yang dipimpin Hakim Ketua Eka Saharta Winata Laksana tersebut, diikuti langsung oleh empat orang […]