Olla Ramlan Marah-marah di Instagram, Ternyata Bermula dari Grup WA

Editor :
Olla Ramlan./via tabloidbintang.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Olla Ramlan belum lama ini mengungkap kekesalannya di Insta Stories miliknya. Dalam unggahanya Olla Ramlah tampak marah kepada seseorang yang bicara di belakang, soal keburukan hubungan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Insta Stories Olla Ramlan menjadi sorotan warganet. Banyak yang berspekulasi kemarahan Olla Rahman ditujukan ke teman artis yang merasa iri dengan kehidupannya.

Saat ditanya soal unggahan marah-marahnya, Olla Ramlan pun mengklarifikasi.

“Jadi itu di grup WA sih. Ada yang ngomongin aku gitu di sana. Itu bukan teman-teman artis aku ya,” ujar Olla Ramlan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021), dilansir tabloidbintang.com.

Olla Rahman menjelaskan, ada salah satu temannya yang membuka obrolan di grup whatsapp hingga jadi topik pembicaraan.

“Aku mah nggak ada di grup itu, itu teman aku yang bilang kalau mereka semua ngomongin aku gitu,” terang Olla Ramlan lagi.

“Ngomongin kehidupan aku sih, sama hubungan aku dengan Aufar,” jelas Olla Ramlan saat ditanya apa yang dibicarakan di grup whatsapp.

Olla Ramlan pun meminta siapa pun yang mengenalnya untuk bicara langsung jika memiliki masalah dengannya. Apalagi Olla mengaku tidak pernah bicara mengenai orang lain di belakang.

“Kalau ada masalah ya ngomong aja sama aku gitu, nggak usah ngomongin aku di belakang,” tutur Olla Ramlan.

“Itu bukan teman-teman artis aku ya, karena mereka-mereka mah baik-baik dan lagi pada sibuk juga semua. Nggak tahu apa (tujuan dan maksudnya)” pungkas Olla Ramlan.

Berikut unggahan Olla Ramlan berisi kemarahannya di akun @ollaramlanaufar.

“Ga usah bergosip tentang saya… Ga usah kasian ama saya… Santai aja….
I work my ass off for my life… so, mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh…
Dan…. bukan tipe saya yaaa… ngoceh atau gosip mending tanya langsung ke saya…. OR Kita FIGHT satu lawan satu… Ga usah banyak bacot niiiih…”
@fen

Baca Juga :  GTKHNK Siap Bersinergis dengan PGRI dan Membuka Tangan Bagi Forum Guru Lainnya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPBD Semprotkan disinfektan di Sekretariat PWI

Kam Jun 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung melakukan penyemprotan gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung, Jalan Ciloa, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Rabu (9/6/2021). Ketua Seksi hubungan antar lembaga PWI Kabupaten Bandung Asep Syahrial mengatakan, penyemprotan disinpektan di lingkungan sekretariat PWI dilakukan […]