Operasi Zebra Lodaya, Unit Lantas Polsek Baleendah Bagikan Paket Sembako.

Editor :
Kanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Saat memberikan bantuan paket sembako kepada Tukang Ojeg dan Supir angkot di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/11/2020) siang./visi.news/yusup supriatna.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan 16 paket sembako dan masker kepada sopir angkot, tukang ojek dan warga yang ada di seputaran Jl. Anggadireja, Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin R, mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan dan Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakasa mengatakan, kegiatan tersebut dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020, yang akan dilaksanakan sampai 8 November 2020 mendatang.

“Hari ini kami dari Unit Lantas Polsek Baleendah melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako dan masker,” Kata Noki, sapaan akrab Kanit Lantas Polsek Baleendah, di sela-sela kegiatan di lokasi, Jumat (6/11/2020) siang.

Menurutnya, operasi Zebra kali ini dilakukan lebih mengedepankan kegiatan simpatik preventif. Kata dia, selain mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas, Polisi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker.

“Jadi Operasi Zebra Lodaya kali ini sifatnya lebih mengedukasi dan persuasif, pada kesempatan ini juga kami tidak hanya membagikan sembako saja, melainkan membagikan masker dan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ucapnya.

Kata Noki, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pihaknya berharap masyarakat dapat selalu disiplin Protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas selama pandemi covid -19 dan Operasi Zebra Lodaya 2020.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya, dan yang paling penting adalah masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Baleendah harus disiplin protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai covid-19 dan tetap tertib berlalu lintas,” Pungkasnya. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Generasi Milenial vs Generasi Tua Adu Visi Misi di Debat Publik Calon Wali Kota Solo

Jum Nov 6 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Debat publik terbuka antara pasangan calon (Paslon) Wali Kota Solo periode 2020-2025 yang digelar Jumat (6/11/2020) malam dan ditayangkan secara langsung lewat stasiun televisi swasta, menampilkan dua sosok paslon yang mewakili dua generasi berbeda. Paslon nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka alias Gibran – Teguh yang diusung […]