Pada 31 Mei, Saudi Arabia Mulai Buka Kembali Penerbangan Domestik

Editor Mulai 31 Mei 2020, Kerajaan Arab Saudi kembali membuka penerbangan domestiknya setelah ditangguhkan sejak mewabahnya virus corona 31 Maret 2020 lalu./saudigazette.com.sa
Silahkan bagikan
  • Pada fase pertama akan dimulai dari 11 bandara, dimana semua maskapai penerbangan nasional hanya akan diizinkan beroperasi dari dan ke Riyadh, Jeddah, Dammam, Madinah, Qassim, Abha, Tabuk, Jazan, Hail, Al-Baha dan Najran.

VISI.NEWS – Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penerbangan domestik, mulai hari Minggu, 31 Mei 2020 karena memudahkan tindakan penguncian coronavirus, menurut pernyataan dari Otoritas Umum Penerbangan Sipil Kerajaan.

Dimulainya kembali penerbangan domestik akan dilakukan secara bertahap dan akan mencakup semua tujuan domestik dalam waktu dua minggu ke depan, kata GACA.

GACA menambahkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan persiapan operasionalnya untuk secara bertahap membuka penangguhan penerbangan domestik, untuk memastikan perjalanan yang aman bagi para wisatawan melalui Bandara Saudi. Sejalan dengan itu mereka juga melakukan langlah-langkah pencegahan dan tindakan kesehatan yang diperlukan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan lembaga pemerintah terkait.

Pada fase pertama akan dimulai dari 11 bandara, dimana semua maskapai penerbangan nasional hanya akan diizinkan beroperasi dari dan ke Riyadh, Jeddah, Dammam, Madinah, Qassim, Abha, Tabuk, Jazan, Hail, Al-Baha dan Najran.

Sebagai bagian dari upaya pencegahan untuk menghentikan penyebaran virus corona, GACA telah menangguhkan semua penerbangan domestik di Arab Saudi sejak 21 Maret 2020 lalu.@mpa/saudigazette.com.sa

Baca Juga :  Ganjar Minta Pendataan Buruh Terkena PHK untuk Diberikan Pelatihan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baru 25 Kabupaten Kota yang Akan Menerapkan New Normal

Rab Mei 27 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengerahkan aparat TNI-Polri untuk mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Pendisiplinan ini untuk mempersiapkan masyarakat memasuki tahapan new normal atau tatanan kehidupan baru. “Hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri, pasukan berada di titik-titik keramaian dalam rangka […]