Pak Presiden Ingatkan Kita Semua Untuk Terus Bangkit Bergerak Keluar Dari Keterpurukan

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Pejabat Eksekutif dan Legislatif diingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Paripurna HUT RI Ke-77.

Dalam kegiatan tersebut, cara berpenampilan pejabat Eksekutif dan Legislatif serta tamu undangan lainnya terlihat kompak mengenakan pakaian rapih dan berbaju putih berdasi merah.

“Ketika Rapat Paripurna beberapa waktu lalu, kita sama-sama mengenakan kemeja putih berdasi merah hal ini dilakukan sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air,” kata Reynaldi Anggota DPRD Jabar.

Sepanjang Rapar Paripurna tersebut, berbagai kegiatan digelar salah satunya mendengarkab pidato kenegaraan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara virtual.

“Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi itu merupakan hal rutinitas setiap tahunnya pada bulan Agustus atau menjelang hari kemerdekaan,” sambungnya.

Dalam pidato kenegaraannya, Presiden Jokowi mengajak jajaran eksekutif legislatif serta TNI Polri dan aparat penegak hukum lainnya dalam bingkai Forkopimda untuk terus bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Untuk itu mari kita saling bersinergi agar tercipta semangat bangkit pulih bersama kuat bersatu demi bangsa dan negara,” ungkap Reynaldi saat menirukan ajakan Presiden Jokowi.

Terakhir, tema HUT RI ke-77 sendiri mengusung dan menggambarkan semua elemen Bangsa Indonesia untuk terus bergerak bersama dan bergotong royong mewujudkan harapan di tengah keterpurukan.

“Sekarang saatnya kita harus semangat berjuang bersama bersinergi dengan semua elemen untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Keluar dari Zona Merah Covid-19, Bupati Persilakan Berwisata ke Garut

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Maka, Lupakan Pujian…

Ming Agu 7 , 2022
Silahkan bagikanOleh Asro Kamal Rokan SEORANG sahabat, pemimpin perusahaan besar, merasa galau. Belakangan ini dia gampang tersinggung. Ketika beberapa karyawan berkumpul, dia merasa mereka sedang memperbincangkan dirinya. Ketika mereka tertawa, dia merasa mereka menertawakan dirinya. Kebiasaannya membuka e-mail, membaca kesan-kesan lucu, atau artikel mengandung hikmah yang dikirim teman-temannya, kini sudah […]