PAN Siap Berkoalisi Dukung Program BEDAS

Editor Ketua Badan Kehormatan (BK) yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), H. Ahmad Najib Qudratulloh, menginstruksikan kepada semua pengurus Fraksi untuk mendukung dan mendampingi setiap program Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna ( Kang DS).

Instruksi yang diterima Ketua Badan Kehormatan (BK) yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, mengarahkan kesiapan PAN untuk berkoalisi dengan Fraksi-Fraksi lain pendukung BEDAS.

“Kita akan mendampingi Kang DS dengan sepenuh hati untuk menuju perubahan tata kelola pemerintahan yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” kata dia melalui telepon seluler, Sabtu (13/2/2021).

Keputusan yang diambil Ahmad Najid, yang merupakan salah satu putera terbaik Kader PAN, menurut Eep, semata-mata demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung agar bisa hidup dengan baik, mendapatkan pendidikan yang layak, dan meningkat perekonomiannya.

Termasuk sektor pertanian dan keagamaan, lanjut dia, itu adalah hal yang bagus bila menjadi prioritas dan menjadi bagian dari program kerjanya Kang DS. Dia berharap hal itu bisa terealisasikan dengan baik.

Eep menambahkan, rencana lainnyanya sebagai penunjang peningkatan perekonomian, Kang DS akan berupaya keras menggali potensi-potensi daerah melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di wilayah tersebut. Tujuannya agar setiap daerah ada yang bisa diandalkan.

Sebagai Partai yang mendukung BEDAS, Eep mengemukakan, PAN menaruh harapan di masa Pandemi Covid 19, agar keterpurukkan ekonomi masyarakat bisa segera tertanggulangi dengan mengimplementasikan program-program kerja BEDAS.

“Kang DS siap mengabdi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan PAN akan mendampingi demi kesuksesannya,” ujar dia.

Demikian juga dengan PAN, ditambahkan Eep, mempunyai keinginan yang sama bisa melayani dan mewadahi setiap keinginan masyarakat melalui pengabdian dan pelayanan.

Baca Juga :  Kondisi Terkini Kapolda Jambi dan Rombongan Pasca Kecelakaan Helikopter

Sikronisasi keinginan ini, dipaparkan dia, merupakan sebuah kesinambungan yang saling berkaitan satu sama lain. Dengan prioritas yang sama, berbakti dan mengabdi demi masyarakat Kabupaten Bandung. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MUI Sesalkan Tindakan yang Menyudutkan Din Syamsudin

Sab Feb 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja sama Internasional Sudarnoto Abdul Hakim menyesalkan tindakan kelompok mana pun yang mendiskreditkan dan menyudutkan Prof Din Syamsudin sebagai bagian dari kelompok radikal. “Ini adalah tuduhan dan fitnah keji yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kepada seorang tokoh dan […]