Pandemi Tak Halangi Yayasan Taruna Bakti untuk Berprestasi

Editor Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Yayasan Taruna Bakti (YTB) meraih sejumlah prestasi tingkat internasional di tahun 2021./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Yayasan Taruna Bakti (YTB) meraih sejumlah prestasi tingkat internasional di tahun 2021.

Prestasi tersebut di antaranya diraih di International Bosnian Science Project Olympiad (Bosepo) 2021 pada 19–20 Februari 2021 di Sarajevo, Bosnia and Herzegovina (Eropa) secara online.

Juga pada International Science Project Olympiad (INSPO) 2021 pada 1–2 Mei 2021 di Istanbul, Turki, International Online – Forum of Scientific Youth 2021 pada 22 Maret–30 April 2021 di Moscow, Rusia.

Terakhir, International Science Project Competition 2021 yang diselenggarakan pada 30 April – 5 Juni 2021 di Ankara, Turki.

Kepala Sekolah SMA Taruna Bakti Asep Gunawan mengatakan, sebagai sekolah dengan konsep pembauran yang berakhlak mulia dan unggul dalam prestasi, SMA Taruna Bakti senantiasa berkomitmen untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kompetisi global.

“Kami berkomitmen untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kompetisi global, dan semoga ini menjadi sebuah konsistensi positif demi berkarya untuk bangsa,” kata Asep, Sabtu (12/6/2021).

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Taruna Bakti Ibramsyah Amir. Menurut Ibramsyah, SMA Taruna Bakti yang dinaungi oleh YTB akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan menjadikan para peserta didiknya fokus menjadi insan pembelajaran terbaik di lingkungan sekitarnya dan cinta kepada tanah air dengan terus mengejar prestasi nasional dan internasional.

“Kami akan selelu berupaya untuk selalu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Pandemic is not barrier for us,” ujar Ibramsyah Amir. @edi/r

Baca Juga :  Gantikan Jenderal Andika Perkasa, Laksamana Yudo Margono Resmi Jadi Panglima TNI

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSSI Tunggu Kedatangan Shin Tae-yong untuk Evaluasi Timnas

Ming Jun 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – PSSI menunggu kedatangan pelatih tim nasional Shin Tae-yong di Jakarta untuk mengevaluasi performa skuad Garuda pada tiga laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang seluruhnya berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). “Kami ingin mendengar laporan dari pelatih Shin Tae-yong terkait timnas Indonesia selama di […]