Pangandaran Siap Jadi Tuan Rumah Event Jabar International Marathon

Editor Panitia Jabar International Marathon 2021 saat mengecek track lari di Kabupaten Pangandaran./hr online/via suarajabar.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PANGANDARAN – Kabupaten Pangandaran siap menjadi tuan rumah event Jabar International Marathon yang bakal digelar pada akhir November 2021.

Event internasional itu bakal melombakan empat kelas, yakni kelas 5 Kilometer, 10 Kilometer, 21 Kilometer, dan 42 Kilometer dengan track menyusuri wisata pantai Pangandaran.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat sebagai panitia penyelenggara melakukan pengecekan jalur track lintasan lari, Rabu (3/11/2021).

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, dirinya mendampingi panitia Jabar International Marathon dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Panitia melakukan pengecekan dan memastikan rute jalur lintasan lari Maraton Internasional tahun 2021 di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

“Kita mendampingi panitia dari Provinsi Jabar memastikan kesiapan rute jalur lintasan perlombaan Jabar International Marathon yang akan digelar akhir November mendatang,” kata Kompol Haryono

Lebih lanjut Kompol Haryono menambahkan, rute yang dicek meliputi lokasi alun-alun Paamprokan menuju Jalan Pamugaran. Selanjutnya menuju Jalan Pertigaan Cikembulan, dan Jalan Baru Hotel Aston.

“Rencana start dan finish gelaran Jabar International Marathon di Alun-alun Paamprokan,” katanya.

Kompol Haryono juga memastikan rute yang akan digunakan nanti akan steril, tidak akan ada orang yang mengganggu peserta saat lomba.

“Situasi dan kondisi dipastikan aman, damai, dan kondusif selama event nanti,” pungkasnya. @fen/sumber: suarajabar.id/harapanrakyat.com

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Preview Persela vs Persib, Siaran Langsung Pkl 20.30 WIB

Kam Nov 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SLEMAN – Persib akan memainkan laga terakhir di seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 4 November 2021, pukul 20.30 WIB. Pangeran Biru telah menjalani persiapan dengan baik untuk bisa mengalahkan Laskar Joko Tingkir. Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan, timnya […]