Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Dampingi Presiden RI Tinjau Vaksinasi Door to Door di Sumut

Editor Presiden RI Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Door to Door di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Kamis, (16/9/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Door to Door di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Kamis, (16/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Oleh karena itu, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi yang menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus Corona.

Presiden Joko Widodo menuturkan, peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik di tanah Air.

Presiden juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Deliserdang yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi dari pintu ke pintu dan berharap kegiatan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi di Provinsi Sumatra Utara.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM mengatakan pihaknya dengan segenap stake holder yang ada siap menyukseskan program pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi melalui program Serbuan Vaksinasi Kodam I/BB.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. @alfa

Baca Juga :  Kadisperkimtan: Masyarakat di Wilayah Rawan Bencana agar Meningkatkan Kewaspadaannya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Emirates akan Merekrut 3.000 Awak Kabin dan 500 Personel Bandara

Jum Sep 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Emirates telah memulai program rekrutmen global, yang selanjutnya bertujuan untuk mempekerjakan 3.000 pramugari dan 500 personel layanan bandara untuk bekerja di pangkalannya di Bandara Internasional Dubai (DXB), Uni Emirat Arab. Maskapai yang berbasis di Dubai memulai upaya rekrutmen di seluruh dunia yang menawarkan total 3.500 lowongan untuk […]