Panik Diserang Lawan Saat Tawuran, Pemuda Nekat Melompat ke Sungai

Tim SAR mencari pemuda tenggelam di sungai. /merdeka.com/bram salam
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Tim SAR gabungan masih mencari seorang pemuda yang tenggelam di Sungai Irigasi Tarum Timur lokasi Cinangon Timur, Kecamatan Karawangwetan, Karawang. Korban diketahui bernama Kasmita (22) beralamat di Gang Remaja RT 2/RW 2 Kecamatan Karawangwetan.

Petugas Basarnas Bandung Rudi mengatakan, informasi diperoleh korban tenggelam dini hari setelah loncat hingga terbawa arus sungai Tarum Timur. Petugas masih melakukan pencarian korban di titik pertama korban tenggelam.

“Kita setelah mendapat laporan langsung ke TKP mencari korban tenggelam,” kata Rudi, di lokasi kejadian, Rabu (27/5), seperti dilansir Merdeka.com.

Menurut informasi, kata Rudi, korban diketahui bernama Kasmita (22). Sebelum kejadian, korban bersama temannya diduga terlibat tawuran karena panik diserang lawannya yang membawa senjata tajam akhirnya loncat ke sungai dan tenggelam.

“Satu orang loncat ke sungai ketika tawuran karena panik di serang orang dengan senjata tajam,” tandasnya.

Rudi mengatakan, tim rescue saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban. Radius pencarian diperluas sekitar satu kilometer dari tempat korban melompat.

“Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban,” tandasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pandemi, PDIP Tetap Gelar Doa Bersama di Makam Bung Karno

Kam Mei 28 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan partainya akan menggelar doa bersama di makam Presiden RI pertama Sukarno atau Bung Karno di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Djarot menyampaikan acara doa bersama itu akan dilakukan pada 6 Juni, tanggal ulang tahun mendiang Sukarno. Dia mengklaim gelaran itu akan […]