Pansel Anggota Dewan Pendidikan Kota Bandung Diharapkan Lakukan Uji Publik

Editor Ketua Fortusis Dwi Soebanwanto. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua Forum Orang Tua Siswa (Fortusis) Dwi Soebanwanto berharap, panitia seleksi melakukan uji publik kepada para calon kandidat Dewan Pendidikan Kota Bandung (DPKB).

Dalam siaran persnya, Fortusis Kota Bandung meminta uji publik ini melibatkan masyarakat, dunia pendidikan, dan dunia usaha.

“Pansel DPKB yang dibentuk berdasarkan SK Wali Kota Bandung, dengan harapan pansel segera bisa mendapatkan pelamar dengan personil yang mumpuni, piawai, profesional,dan kredibel,” katanya.

Sehingga nantinya, kata Dwi, DPKB diharapkan dapat berkontribusi dalam pemikiran dan tindakan, yang mempengaruhi berbagai kebijakan pendidikan khususnya masalah-masalah yang terjadi di satuan pendidikan yang selama ini masih terjadi.

“Dari para pelamar kami dari Fortusis mendukung Ketua PGRI Kota Bandung (Pak Cucu Saputra) dan Ketua FAGI (Pak Iwan H) serta ada beberapa personal yang dari dunia usaha, juga dari Komite Sekolah SMA, SMP, ” tuturnya.@mpa

Baca Juga :  SELEB: Berperan Jadi Pelakor, Anya Geraldine Mengaku Benci Lakukan Adegan Ini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ridwan Kamil Prihatin OTT Bupati Bogor Ade Yasin oleh KPK

Kam Apr 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN CIANJUR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku prihatin terkait operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Bogor Ade Yasin oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Peristiwa tersebut baru diketahuinya kemarin saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cianjur. “Saya kaget tadi pagi baca berita ada OTT KPK, saya sangat […]