Para Pemain Persib Sempat Grogi Saat Hadapi Persija Jakarta

Editor Seluruh pemain dan ofisial tim PERSIB merayakan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024. /persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kemenangan tidak diraih dengan mudah. Apalagi, pada pertandingan sarat gengsi ini, para pemainnya sempat tampil grogi sehingga banyak melakukan kesalahan mendasar.

“Ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin,” kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini tetap menaruh hormat untuk lawannya. Walaupun diakui permainan tidak terlalu menarik, kedua tim tetap menampilkan yang terbaik.

“Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus,” ucapnya.

Bojan pun mengapresiasi anak asuhnya yang berhasil menutup ruang gerak pemain depan Persija. “Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting,” ucapnya.

@mpa

Baca Juga :  Innalillahi, Ameer Azzikra Meninggal Dunia Hebohkan Netizen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harashta Haifa Zahra, Mojang Bandung yang Dinobatkan Jadi Puteri Indonesia 2024

Ming Mar 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Harashta Haifa Zahra dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2024. Mojang Kota Bandung ini menaklukkan pesaing-pesaingnya dengan keanggunan, kecerdasan, dan pesona yang memukau. Harashta Haifa Zahra lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat. Gadis berusia 22 tahun ini dikenal sebagai sosok yang cerdas, berbakat, dan memiliki semangat […]