Para Suporter Piala Dunia 2022 Bergabung Kunjungi Stadion Ahmad Bin Ali

Editor Para uporter sepak bola Piala Dunia 2022 bergabung kunjungi Stadion Ahmad Bin Ali menjelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022./via qna.org.qa/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Lebih dari 60 orang suporter dari berbagai negara mengunjungi Stadion Ahmad Bin Ali, salah satu dari delapan Stadion Qatar yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA pertama di Timur Tengah dan dunia Arab dari 20 November hingga 18 Desember.

Para suporter dari Kanada, Kostarika, Meksiko, dan Amerika Serikat menghadiri sebuah acara bersama dengan pendukung Argentina, Brasil, Ekuador dan Uruguay.

Mereka bergabung dengan perwakilan kedutaan selama pertemuan yang diselenggarakan oleh Jaringan Pemimpin Penggemar Komite Tertinggi untuk Pengiriman & Warisan (SC).

Para penggemar menikmati tur eksklusif Ahmad Bin Ali, yang akan menjadi tuan rumah tujuh pertandingan selama Piala Dunia Qatar 2022 termasuk pertandingan Piala Dunia pertama Kanada sejak 1986 melawan Belgia pada 23 November.

Salah seorang suporter Kanada Don Rikley berkata: “Saya sangat bersemangat. Bagi saya, ini merupakan peningkatan sejak Kanada berhasil lolos. Setelah Anda mendapatkan tiket dan datang ke stadion untuk melihat lebih dekat, Anda dapat merasakan antisipasi dan kegembiraan. Sangat menyenangkan memiliki Piala Dunia di tempat seperti Qatar, di mana Anda dapat menghadiri banyak pertandingan.”

Sementara penggemar Argentina Camila Morales mengatakan persaingan negara dengan Brasil dikesampingkan selama kunjungan itu.

Dia berkata: “Kami berharap acara hari ini menjadi sesuatu yang sangat meriah. Kami tahu bahwa Argentina dan Brasil selalu bersaing satu sama lain, tetapi suasana hari ini sangat menyenangkan. Dengan kurang dari 100 hari menuju Piala Dunia, ini sangat menarik.”

Tur berakhir di ruang konferensi pers stadion, di mana presentasi dilakukan oleh tim Keterlibatan Penggemar dan Keterlibatan Komunitas SC, di samping pidato dari Duta Besar Qatar Ahmad Khalil dan Mohammed Saadon Al Kuwari.

Baca Juga :  Di Tengah Aksi Demo, Parlemen Srilanka Memilih Presiden Baru

Para suporter juga mengambil bagian dalam kuis yang menyenangkan. “Acara Jaringan Pemimpin Penggemar ini adalah cara yang bagus bagi penggemar lokal kami untuk terlibat dalam persiapan Piala Dunia FIFA dan mengalami secara langsung tempat di mana turnamen akan berlangsung,” kata Ketua Keterlibatan Penggemar SC Haya Al Kuwari.

“Para pemimpin suporter kami memainkan peran penting dalam membuat komunitas lokal mereka bersemangat tentang Qatar 2022 dan mempromosikan negara dan wilayah kepada penggemar di negara asal mereka.”

Jaringan Pemimpin Penggemar adalah komunitas lebih dari 400 pemimpin penggemar dan pemberi pengaruh dari 60 negara berbeda, yang direkrut oleh SC untuk berkontribusi dalam perencanaan pra-turnamen melalui wawasan penggemar, penelitian, pembuatan konten, dan penguatan pesan. @fen/sumber: qna

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengidap HIV Bisa Sehat dan Produktif Jika Lakukan Ini

Sab Agu 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Kasus HIV/AIDS di Kota Bandung terlihat seperti fenomena gunung es. Kondisi ini bisa semakin diperparah dengan stigma negatif dan diskriminasi dari masyarakat terhadap para pengidap HIV/AIDS. Menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dr. Ira Dewi Jani, semakin cepat […]