Parascript Meluncurkan Solusi Verifikasi Tanda Tangan Terbaik, SignatureXpert.AI®

Editor SignatureXpert.AI®. /visi.news/net
Silahkan bagikan
  • SignatureXpert.AI® memverifikasi tanda tangan dengan akurasi luar biasa. Solusi ini mewujudkan autentikasi tanda tangan untuk berbagai aplikasi, termasuk pemrosesan cek, pengajuan kredit, pemungutan suara lewat pos, petisi, dan berbagai penggunaan lainnya yang memerlukan deteksi pemalsuan tanda tangan.

VISI.NEWS | LONGMONT – Parascript, penyedia otomatisasi berkinerja tinggi selama lebih dari 25 tahun, memproses lebih dari 100 miliar dokumen setiap tahun, hari ini meluncurkan SignatureXpert.AI. Produk ini mengandalkan pengalaman Parascript selama lebih dari 10 tahun di sektor perbankan dan pemerintah. Hasilnya, SignatureXpert.AI memiliki tingkat akurasi verifikasi tanda tangan yang terbaik di industri. Penemuan lokasi tanda tangan dan verifikasi tanda tangan pada dokumen terwujud berkat kombinasi canggih antara pemverifikasi yang didukung beragam algoritma. Unsur penting dari teknologi ini adalah metode dan pendekatan kecerdasan buatan (AI) yang paling inovatif dalam analisis citra dan pemindaian pola. Perpaduan teknik ini menghasilkan tingkat verifikasi dan akurasi yang setara dengan pemverikasi manusia.

“Parascript telah, selama bertahun-tahun, menjadi penyedia solusi analisis tanda tangan yang sangat andal. Lewat produk terbaru ini, kalangan perusahaan di seluruh dunia harus menerapkan otomatisasi dalam setiap proses kerja yang melibatkan tanda tangan. Kami kini memiliki solusi untuk proses kerja yang sulit diotomatisasi karena memakai data yang buram, seperti yang biasanya terdapat pada gambar resolusi rendah dari arsip instansi pemerintah dan data dari kartu identitas yang diterbitkan pemerintah,” jelas Greg Council, VP, Marketing & Product Management, Parascript.

SignatureXpert.AI terbaru mencari letak dan memverifikasi tanda tangan secara otomatis pada beragam dokumen sehingga memiliki fitur dan kinerja yang lebih baik, termasuk:

Peningkatan kinerja sebesar 40% saat memverifikasi tanda tangan pada data yang berasal dari signature pad.
Peningkatan kinerja sebesar 20% dalam pemungutan suara lewat pos (vote-by-mail) yang kerap memiliki gambar dengan resolusi lebih rendah dari arsip DMV.
Penghematan biaya di atas 50% dalam menangani penolakan informasi.

Baca Juga :  Sulit Belajar Online, Seorang Ibu Pukuli Anaknya Hingga Tewas

Berikut beberapa ulasannya:

SignatureXpert.AI secara otomatis mencari letak tanda tangan dan memverifikasi tanda tangan pada beragam jenis dokumen

Produk ini dioptimalkan guna mencari informasi yang tersebar pada setiap dokumen yang mengandung satu atau lebih tanda tangan. Ringkasan dokumen bisa memiliki data yang dicetak dengan mesin atau ditulis tangan selain tanda tangan sungguhan.

SignatureXpert.AI secara otomatis tanda tangan dalam sebuah dokumen yang diinput, memverifikasinya dengan melakukan perbandingan atas gambar tanda tangan yang asli sebagai rujukan, serta memberikan hasil verifikasi. Berikut jenis-jenis dokumen yang telah ditambahkan:

Satu atau lebih signature snippet.
Snippet dengan informasi tambahan yang ditulis tangan seperti tanggal dan alamat.

SignatureXpert.AI sangat terintegrasi pada dan dengan FormXtra.AI 8.3.

SignatureXpert.AI adalah produk generasi baru yang dirancang dengan metode dan pendekatan Kecerdasan Buatan (AI) paling inovatif dalam analisis citra dan pemindaian pola. Produk ini mengandalkan teknik pencarian lokasi tanda tangan dan verifikasi tanda tangan yang telah hadir selama lebih dari 15 tahun. Hal tersebut menghasilkan otomatisasi yang penuh terobosan, bahkan memiliki presisi yang lebih baik dari manusia ketika digunakan untuk beragam verifikasi tanda tangan.

SignatureXpert.AI dapat mengolah dokumen dengan beragam tingkat resolusi (96dpi – 300dpi)

SignatureXpert.AI memiliki toleransi dan keandalan saat mencari letak tanda tangan pada dokumen dan memverifikasi tanda tangan pada gambar dengan kualitas rendah dan/atau ukuran huruf yang kecil, seperti kartu identitas. Perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi kualitas gambar demi mengoptimalkan tahap prapengolahan gambar.

Berkat seluruh fitur ini, SignatureXpert.AI mampu memproses berbagai jenis dokumen, dan menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik untuk beragam aplikasi.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komisi VIII Minta Usulan Kenaikan Biaya Haji dari Kemenag Segera Dikaji Ulang

Rab Feb 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mengatakan Komisi VIII akan mengkaji usulan Menteri Agama terkait besaran biaya perjalanan ibadah haji 2022/1443 Hijriyah sebesar Rp45 juta atau naik Rp7,6 juta dari tahun sebelumnya. Kenaikan disebutkan karena adanya biaya penerapan protokol kesehatan. “Usulan Kementerian […]