Pasang Baliho, Relawan Inginkan DS-Sahrul Unggul di Pilkada

Baliho pasangan bakal cabup/cawabup DS dan cawabup Sahrul, berukuran 4 x 7 meter membentang di Jalan Kopo Sayati, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Baliho itu dipasang oleh relawan DS- Sahrul, baru-baru ini./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Baliho calon bupati dan wakil bupati Bandung periode 2020-2025 yang terpasang di sejumlah lokasi mulai bertebaran. Salah satunya baliho pasangan Dadang Supratna (DS) dan Sahrul Gunawan sebesar 4 x 7 meter.

Pemasangan baliho tersebut dipasang di papan reklame yang membentang di jalan raya. Hal itu dilakukan oleh relawan DS-Sahrul yang menginginkan agar keduanya memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

Kang DS memberikan pernyataan terkait pemasangan baliho pasangan DS-Sahrul di rumahnya, belum lama ini./visi.news/apih igun.

Kang DS membenarkan bahwa baliho dan spanduk yang dipasang itu merupakan inisiatif dari relawan.

“Itu dipasang oleh mereka (relawan) karena selama ini kami dari DS Center tidak pernah memasangkan baliho seperti itu,” ungkap DS saat ditemui di rumahnya batu-baru ini.

Dia menegaskan, sampai dengan saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar belum memutuskan siapa yang akan dimunculkan untuk calon bupati dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Meski demikian, DS mengaku optimistis akan diusung partai Golkar.

“Insyaalloh saya optimistis menjadi calon yang diusung oleh Golkar. Sekitar 80% keyakinan saya sudah di tangan. Karena dari hasil survei nama saya cukup lumayan tinggi,” akunya.

Dia menjelaskan dari 12 bakal calon yang mendaftarkan diri ke DPD Golkar, tinggal tersisa tiga nama, yaitu H. Deding Ishak (pengurus DPP Golkar dan mantan anggota DPR RI), Dadang Suriatna (anggota DPRD Provinsi Jabar), dan Hj. Kurnia Dadang Naser (Ketua TP PKK Kab. Bandung yang juga istri Bupati Bandung H Dadang M Naser).

“Pokoknya siapa pun yang terpilih nanti oleh DPP Golkar, apalagi kalau saya yang terpilih DPP, semua bakal calon dari Golkar ini harus mendukung saya. Karena saya tetap yakin dengan hati saya bahwa DPP sudah siap memilih saya. Doakan agar saya terpilih jadi calon bupati yang direkomendasikan oleh DPP,” pungkasnya. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jabar Implementasikan Penanganan Covid-19 Berskala Mikro

Sel Jun 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Jabar mulai mengimplementasikan penanganan covid-19 berskala mikro atau tingkat kelurahan/desa. Tujuannya supaya sebaran virus ini dapat dikendalikan, dan angka kematian akibat pandemi bisa ditekan. Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar, Berli Hamdani, mengatakan, penanganan berskala mikro dengan melakukan […]