Pasangan NU Terima SK dan Format B1 KWK dari Partai Gerindra

Editor :
Ketua Badan Pemenangan Pemilu NU, Dadang Rusdiana (Kanan), berfoto bersama pasangan NU, usai acara pemberian Format B1 KWK./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menerima Format KPU B1 KWK dari DPP Partai Gerindra yang digelar di Hotel Horizon Bandung, Minggu (30/8) siang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat saat dihubungi VISI.NEWS melalui WA. Kata H Yayat, Format B1 KWK itu diberikan DPP Partai Gerindra melalui Ketua DPD Gerindra Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

“Gerindra bersama Partai Golkar akan ‘all out’ semaksimal mungkin memenangkan Nia-Usman (NU) pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. NU Sabilulungan nu pasti meunang,” tegasnya.

Tambah Yayat, dalam pesannya dari ketua DPD Gerindra Jabar Taufik meminta seluruh kader koalisi yakni Golkar dan Gerinda bersama sayap partai dan para relawan maupun simpatisan NU untuk ‘all out’ berjuang bersama untuk merebut kemenangan.

“Kita semua bekerja, berjuang bersama, untuk menangkan NU jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” ucapnya.

Dengan diterimanya format ini, pihaknya berharap kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan mendapatkan kemenangan dalam pilkada ini.

Selanjutnya, tambah Yayat, semua pihak bergerak bersama rakyat, turun kepada rakyat, dan kita ambil hati rakyat bukan dengan janji-janji, namun dengan bukti nyata dan pengabdian yang tulus.

“Jika nantinya pasangan ini diridai dan ditakdirkan Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, diharapkan NU jadi pemimpin yang amanah, mengabi kepada rakyat, dicintai oleh rakyat, dan mengedepankan kepentingan rakyat” harapnya.

Sementara itu, Balon Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina Naser mengucapkan rasa syukur alhamdulillah dengan menerima dan dikeluarkannya dokumen tersebut. Ini sudah menjadi komitment yang jelas bahwa “NU Pasti Sabilulungan”, katanya.

“Dengan sinergitas di lapangan kita akan terus menjalin koordinasi, komunikasi, dan konsolidasi. Ini tidak bisa dilakukan secara parsial, melainkan butuh prosedur secara bertahap agar hasilnya maksimal,” jelasnya.

Sementara Bacalon Wakil Bupati Bandung Usman Sayogi menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra dengan dikeluarkannya Format KPU B1 KWK dari DPP Partai Gerindra melalui DPD Gerindra Jabar.

“Dengan mengucap bismillah, Saya Usman Sayogi, siap memenangkan Nia-Usman (NU) Sabilulungan Pasti Menang,” pungkasnya. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sertu Poni Pimpin IPSI Kecamatan Ciparay

Ming Agu 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digelar Minggu (30/8) di Sekretariat Perguruan Mundinglaya – Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Ciparay, menghasilkan Ketua IPSI yang baru, yaitu Sertu Poni. Ketua IPSI Kabupaten Bandung Kompol H Sumintha didampingi Sekum IPSI Asep Balon mengatakan, […]