Pasca Berkabung, CR7 Siap Perkuat Setan Merah Kontra Arsenal

Editor Christiano Ronaldo menyumbang satu gol melengkapi kemenangan MU 3-0 atas Brenford, Selasa (3/5/2022) dini Hari WIB./visi.news/instagram.com/@premierleague
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER- Usai berkabung pasca meninggalnya salah satu putri kembarnya yang baru lahir, Christiano Ronaldo mulai berlatih dan menyatakan kesiapannya untuk membela Manchester United kontra Arsenal, yang dihelat pada, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Sebelumnya, mega bintang Portugal ini sempat tidak perkuat setan merah saat duel melawan Liverpool, dimana hasil akhir dari laga tersebut MU dihancurkan The Reds 4-0 tanpa balas.

Kehadiran Ronaldo untuk membela setan merah kontra Arsenal, dirasa sangat penting. Karena Ronaldo lah yang paling sering membobol gawang Arsenal.

CR7 sebutan akrab Ronaldo, mencetak brace yang mengantar MU menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford.

Ronaldo sejatinya sedang haus gol seusai mencetak hattrick ke gawang Norwich City pekan lalu.

Torehan itu membuat Ronaldo telah membukukan 15 gol di Liga Inggris musim ini, setelah Mohamed Salah (22 gol) dan Son Heung-min (17 gol).

Tarung MU kontra Arsenal merupakan partai penting bagi keduanya. MU tentu saja membidik kemenangan untuk memburu tiket ke Liga Champions.

MU berada di urutan 6 dengan raihan 54 poin dari 33 laga. Sedangkan Arsenal berada di posisi 5 dengan 57 poin, atau sama dengan Tottenham Hotspur di posisi 4.

Tiga tim ini bersaing ketat untuk berebut tiket Liga Champions.@zall

Jadwal Liga Inggris
Sabtu (23/4/2022)

Arsenal vs Manchester United
Leicester City vs Aston Villa
Manchester City vs Watford
Norwich City vs Newcastle
Brenford vs Tottenham

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 akan Melanjutkan IKN, Ini Proyek Nasional yang Banyak Diributkan Itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | Kartini

Sab Apr 23 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar KEMAREN semua sesi zoom meeting dipenuhi dengan acara Kartini. Intinya ada diskusi yang ingin menjelaskan bahwa perempuan Indonesia sekarang ini sudah Kartini, atau belum Kartini. Rata-rata yang berbicara adalah para perempuan terpelajar, muda usia, bekerja dan mandiri. Mandiri maksudnya ia tidak lagi memasak dan mencuci piring […]