Paslon Dadang-Sahrul Unggul Sementara Versi Real Count KPU dan Quick Count LSI, GMBI Ucap Alhamdulillah

Editor Pengurus LSM GMBI Distrik Majalaya Raya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat/visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, H. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, unggul sementara dalam versi quick count KPU dan Lembaga Survei Indonesia Denny J.A.

Sekretaris Distrik LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Majalaya Raya, Yudha Sanjaya, mengucapkan Alhamdulillah Wa Syukurillah atas pencapaian sementara paslon Bedas (Bersama Dadang Sahrul) yang unggul sementara atas paslon lain.

“Alhamdulilah puji syukur ke khadirat Allah SWT. Atas kehendakNya, paslon Bedas bisa unggul di Pilkada Kabupaten Bandung,” ucap Yudha saat dihubungi VISI.NEWS melalui Whatsapp, di Majalaya, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020) sore.

Yuda berharap kemenangan sementara atas paslon Bedas ini menjadi awal untuk perubahan Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera).

Dengan capaian ini, pihaknya selaku bagian dari keluarga besar GMBI, sangat berbahagia sekali. Kata Yudha, keberhasilan ini merupakan berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung.

“Terutama untuk internal kami adalah doa dan restu dari bapak Ketua Umum sekaligus pendiri LSM GMBI, bapak Haji Mochamad Fauzan Rachman, S.E.,” ucapnya.

Tak lupa, LSM GMBI mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung untuk bersatu. “Kembali kita melebur menjadi satu karena persaingan Pilkada sudah selesai. Mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk kemajuan Kabupaten Bandung,” ajak Yudha.

“Selamat untuk Kang Haji Dadang Supriatna, S.IP., M.Si. dan Aa Haji Sahrul Gunawan, S.E. Selamat berjuang. Semoga amanah untuk memimpin Kabupaten Bandung. Jabat Erat GMBI!” tutupnya. @yus

Baca Juga :  Situasi Memanas, Kemlu Imbau WNI Tinggalkan Afghanistan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Agrowisata Mini Ranch Ciamis, Buka Kawasan Terisolasi

Rab Des 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ciamis melalui UPTD Pembibitan Ternak dan Benih Ikan membuat sebuah lahan agrowisata di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Agrowisata mini ranch yang dirancang menjadi titik tumpu untuk perkembangan pertanian terpadu dipadukan dengan edukasi dan wisata tersebut, diharapkan bisa mengundang […]