Pastikan Bebas dari Narkoba, WBP dan Pegawai Lapas Ngawi Tes Urine

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NGAWI – Lapas Kelas IIB Ngawi meneguhkan komitmen bebas dari narkoba. Lapas yang dipimpin Gowim Mahali itu menggelar tes urine kepada warga binaan dan pegawai. Tes urine itu digelar siang ini (27/ 1/2023).

Sejumlah 25 warga binaan dan petugas jajaran pengamanan Lapas Ngawi dipilih secara acak. “Kami acak, bahkan setiap pegawai yang dites tidak diberitahu sebelumnya,” ujar Gowim.

Menurut Gowim, cara ini untuk memastikan bahwa proses tes berjalan dengan transparan. Sehingga hasilnya pun bisa sesuai dengan kenyataan sesungguhnya.”Alhamdulillah, seluruh yang dites urine seluruhnya hasilnya negatif,” tutur Gowim.

Tidak itu saja, Gowim menjelaskan bahwa tes urin dilakukan sebagai deteksi dini gangguan kamtib. Serta melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju+ 1 Back to Basic.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan telah dilaksanakan mengacu kepada SOP pengamanan dan protokol kesehatan Covid-19,” urainya.

Gowim berharap kegiatan ini dapat menjadikan Lapas Kelas IIB Ngawi senantiasa kondisi aman dan kondusif serta bersih dari narkoba.@redho

Baca Juga :  Pelanggaran Netralitas ASN dalam Tahapan Pilkada Didominasi oleh Kalangan Guru

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Al Nassr Keok, Cristiano Ronaldo Diolok-olok

Jum Jan 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ARAB SAUDI – Cristiano Ronaldo gagal membantu Al-Nassr meraih kemenangan atas Al-Ittihad di semifinal Piala Super Saudi pada Kamis (26/1) malam. Oleh karenanya Cristiano Ronaldo diolok-olok berupa nyanyian yang menyebut-nyebut Lionel Messi sebelum kekalahan Al-Nassr di tangan Al-Ittihad. Pemain berusia 37 tahun itu belum mencetak gol pertamanya […]