Pastikan Kelancaran Layanan Kendaraan Listrik, Kementerian ESDM Tinjau 3 SPKLU di PLN UP3 Depok

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DEPOK – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan kunjungan pasca lebaran ke 3 lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Depok. Kunjungan ini dilakukan baru-baru ini.

Ketiga lokasi SPKLU yang dikunjungi, SPKLU PLN UP3 Depok, SPKLU PLN Depok Kota, SPKLU PLN Cimanggis

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung operasional SPKLU dan untuk mendapatkan masukan dan saran dari Kementerian ESDM terkait dengan pengembangan infrastruktur SPKLU di wilayah Depok.

Tim dari Kementerian ESDM disambut oleh Manager PLN UP3 Depok dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Depok Martha Adi Nugraha menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kementerian ESDM dan menyatakan komitmen PLN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan SPKLU kepada pelanggan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kementerian ESDM ke SPKLU PLN UP3 Depok. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Kementerian ESDM terhadap pengembangan infrastruktur SPKLU di wilayah Depok. Masukan dan saran yang diberikan oleh Kementerian ESDM akan menjadi peluang perbaikan kualitas pelayanan kami kepada pelanggan,” ujar Martha.

Tim dari Kementerian ESDM kemudian melakukan peninjauan langsung ke ketiga SPKLU tersebut. Dalam peninjauan tersebut, tim Kementerian ESDM melihat langsung operasional SPKLU, seperti proses pengisian daya kendaraan listrik, ketersediaan alat pengisi daya, dan pelayanan kepada pelanggan.

Setelah melakukan peninjauan, tim dari Kementerian ESDM memberikan masukan dan saran kepada PLN terkait dengan pengembangan infrastruktur SPKLU di wilayah Depok.

“Kami memberikan apresiasi kepada PLN atas komitmennya dalam mengembangkan infrastruktur SPKLU di wilayah Depok. Kami berharapv PLN dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan SPKLU sehingga dapat mendorong penggunaan kendaraan listrik di masyarakat,” ujar perwakilan dari Kementerian ESDM.

Baca Juga :  PHRI Garut Pertanyakan Bocornya Laporan Karyawan Hotel Positif Corona

Kunjungan Kementerian ESDM ke SPKLU PLN UP3 Depok diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas infrastruktur SPKLU di wilayah Depok dan untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di masyarakat.

@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuaca Bandung Hari Ini: Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan dan Sedang Siang Hingga Malam

Sen Apr 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Hari ini, Bandung diprediksi akan diselimuti oleh awan sebagian besar waktu, dengan kemungkinan hujan ringan dan sedang di beberapa jam. Berdasarkan prakiraan cuaca, berikut adalah perkiraan kondisi cuaca selama hari ini: Pagi hari dimulai dengan cuaca berawan pada pukul 04:00 WIB dengan suhu sekitar 19°C […]