Pasukan Kuning Villareal Jegal Tim Raksasa Bayern Munich

Editor Pemain Villareal merayakan gol Chukwueze yang mengantarkannya ke semifinal Liga Champions./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MUENCHEN- Diluar dugaan, tim raksasa Jerman, Bayern Munich yang digadang-gadang kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions, justru harus tersingkir setelah di leg kedua perempatfinal bermain imbang 1-1 melawan Villareal, dan kalah agregat (1-2).

Bayern Munich yang bertanding di kandang sendiri, Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, dalam laga leg kedua ini sudah unggul 1-0 melalui sepakan Lewandowski dari ujung kotak penalti pada menit 52.

Gol ini sekaligus menyamakan agregat 1-1, setelah pada leg pertama, Die Roten julukan Bayern Munich tumbang 1-0 di kandang Villareal.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mempersiapkan timnya untuk menyerang total dengan menurunkan sejumlah pemain top di ataranya, Leroy Sane dan Kingsley Coman serta Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Jamal Musiala membentuk trisula lini serang.

Namun raksasa Bundesliga Jerman itu kesulitan menembus kokohnya pertahanan pasukan kuning.

Babak kedua tinggal menyisakan enam menit lagi justru berbuah menjadi malapetaka bagi skuad Nagelsmann, ketika pelatih Villareal Unai Emery, memasukkan Chukwueze pada menit 84 menggantikan Amaut Danjuma yang ditarik ke luar lapangan.

Chukwueze si tenaga baru Villareal ini berhasil menjebol gawang Munich yang dikawal Manuel Neuer, sehingga buyarlah harapan Bayen Munich untuk raih tiket ke semifinal Liga Champions, karena kalah agregat.@zall

Baca Juga :  10 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Bio Farma Bandung

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Energi Bersih, 10 Mitra Pabrik H&M Group Teken Kontrak Pembelian Layanan REC PLN

Rab Apr 13 , 2022
Silahkan bagikan Meningkatnya minat pembelian REC oleh industri dapat mendorong pertumbuhan pasar nasional energi terbarukan sehingga dapat mempercepat pencapaian target bauran energi. VISI.NEWS | BANDUNG – PT PLN (Persero) terus mendorong peningkatan pemanfaatan energi baru terbarukan (EBT) di kalangan pelaku industri lewat layanan sertifikat energi terbarukan ( renewable energy certificate/REC). […]