Patut Menjadi Teladan, Kusnadi : Airlangga Tokoh Pemimpin Inspiratif Dan Produktif

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Sekedar diketahui, Partai Golkar memiliki buku “Kerja Untuk Indonesia Airlangga Hartarto” dalam buku tersebut menerangkan perjalanan atau biografi seorang Menko Perekonomian yang penuh dengan inspiratif.

Demikian dikatakan Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar), Haji Kusnadi menurutnya, Ketua Umum (Ketum) partai berlambang pohon beringin ini merupakan
tokoh yang sangat produktif dan inspiratif.

“Dalam buku ini terdapat banyak cerita sejarah dan peristiwa penting yang dihadapi oleh Airlangga Hartarto khususnya pada 1 tahun belakangan ini,” katanya.

Kepada VISINEWS, Kusnadi mengungkapkan, ada banyak program yang telah disusun dan dilaksanakan dengan baik, dalam buku ini juga banyak menggambarkan prestasi kinerja Airlangga Hartarto.

“Buku yang dibuat oleh tim Kominfo dan MPO Partai Golkar ini juga berisikan tentang perjalanan spiritual dari Airlangga Hartarto,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Kusnadi, buku ini bercerita mengenai perjalanan Airlangga Hartarto dalam satu tahun belakangan ini atau saat Pandemi Covid-19 berlangsung, dimana selama pandemi.

“Airlangga mampu menjadi problem solver dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan mengambil keputusan yang sulit” ujarnya.

Kemudian Airlangga mampu memberi harapan dan optimisme, sehingga sosok pemeimpin seperti Airlangga ini, patut dicontoh dan diteladani oleh banyak orang.

“Beliau adalah pemimpin yang telah membuat kepemimpinan humanistik perjalanannya dalam setahun terakhir pantas dan patut untuk menjadi contoh bagi kita,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Aspakrindo Salurkan Hewan Kurban Melalui Kementerian Perdagangan pada Idul Adha 1443H

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Resmikan Pusat Wedangan di Kota Surakarta, Menko Airlangga Sampaikan UMKM adalah Andalan Pemerintah

Jum Mar 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURAKARTA – Pemerintah terus berkomitmen untuk mendukung UMKM agar semakin tangguh dan naik kelas. Komitmen tersebut dapat dilihat melalui berbagai pelatihan, pembiayaan, hingga regulasi Pemerintah yang berpihak ke UMKM. Hal tersebut dilakukan karena UMKM memiliki peran yang sangat besar bagi perekonomian nasional yaitu berkontribusi lebih dari 61% […]