PCNU Kabupaten Bandung Gelar Rapat Pleno PAW Ketua Tanfidziah

Editor Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, KH Ahmad Husen Jali, S.Ag.. /visi.news/bambang melga suprayogi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Rapat pleno pergantian antar waktu (PAW) Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bandung digelar di Gedung Ormas Islam ini Jalan Raya Laswi No. 52 Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, KH Ahmad Husen Jali, S.Ag., yang hadir dalam acara tersebut mewakili Ketua PWNU Jawa Barat KH. Juhadi Muhamad, S.H., mengatakan bahwa rapat pleno ini menandakan eksistensi dan kinerja positif PCNU di Kabupaten Bandung.

KH Jali juga mengapresiasi mengenai kepengurusan PCNU Kabupaten Bandung, dimana kehadiran para pengurus harian, lembaga, dan banom dalam rapat pleno ini menunjukkan bahwa organisasi berjalan dengan baik dan berkomitmen untuk meningkatkan pengelolaan di masa depan.

Katanya, Ketua PWNU Jawa Barat semula ingin hadir dalam rapat pleno ini namun karena hari ini ada empat kegiatan penting yabg bersamaan sehingga Ketua PWNU Jabar berhalangan hadir dan menyampaikan permohonan maafnya kepada semua yang hadir.

“Beliau tidak dapat menghadiri karena bersamaan dengan undangan pelantikan PCNU di Purwakarta, Subang, pembukaan konferensi cabang di Kota Bekasi, serta rapat pleno di Kabupaten Bandung ini. Salam silaturrahmi dan permohonan maaf disampaikan kepada seluruh peserta rapat,” ungkapnya.

Dalam amanatnya, dijelaskan bahwa rapat pleno PAW telah diatur dalam Peraturan Khusus Nomor 10 Tahun 2022, Bab 33 Pasal, dan Peraturan Khusus Nomor 13 Tahun 2022 dari Bab I hingga Bab VI. PWNU, sebagai undangan, diharapkan dapat mencermati proses pleno sesuai dengan rambu-rambu yang telah ditetapkan.

“Meskipun ada perubahan dalam Perkum 2023, namun PWNU belum menerima salinan terbaru tersebut,” ungkapnya.

Rapat pleno PAW ini diharapkan menjadi langkah maju bagi PCNU Kabupaten Bandung dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasinya dengan lebih efektif dan efisien.

Baca Juga :  UU PDP Disahkan, Pratama Persadha : Bentuk Segera Lembaga Otoritas PDP yang Kuat dan Independen

PCNU Kabupaten Bandung kehilangan dua pucuk pimpinan pentingnya almarhum yakni Ketua PCNU KH Asep Jamaludin dan Bendahara PCNU Ustadz Dadang Munawar yang telah wafat lebih dari dua bulan yang lalu.

@mpa/bms

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Magetan Bongkar Kasus Dugaan Penipuan

Sab Mar 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAGETAN – Polres Magetan terlihat serius membongkar kasus penipuan yang dialami korban asal Surabaya bernama Dwi Agus Poerwanto (64). Hal itu terlihat setelah Polres Magetan menerbitkan surat pengaduan masyarakat pada Sabtu (17/2/2024) lalu, Polres Magetan pada Rabu (6/3/2024) telah menerbitkan Laporan Polisi (LP) dan Surat Tanda Terima […]