PDAM Tirta Raharja Lakukan Pemeliharaan Perbaikan di IPA Ciparay

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – PDAM Tirta Raharja tengah melakukan perbaikan pipa transmisi di Intalasi Pengelohan Air (IPA) Ciparay.

Hal ini disebut dalam keterangan Humas PDAM Tirta Raharja yang diunggah melalui akun instagram @perumdatirtaraharja pada Minggu (21/1/2024) Siang.

“Kami saat ini sedang melakukan upaya perbaikan pipa transmisi pada sistem produksi IPA Ciparay, untuk itu dimohon berkenan agar para pelanggan dapat bersabar, pekerjaan dapat segera dituntaskan,” tulisnya.

Diketahui ada 7 Kecamatan yang akan terdampak pada proses perbaikan pipa transmisi di sistem produksi IPA Ciparay. Diantaranya Wilayah II Kecamatan Baleendah, Bojongsoang, Dayeuhkolot. Wilayah III Kecamatan Ciparay, Majalaya, Cicalengka dan Rancaekek.

Sementara itu, informasi yang diperoleh VISI.NEWS, kurang dari 24 jam bahwa proses perbaikan pipa transmisi di IPA Ciparay telah selesai.

“Sudah selesai, kami melakukan pemeliharaan perbaikan pipa transmisi ND. 400 mm, dari siang tadi, sekarang sudah selesai 100%. Semoga upaya yang terus kami lakukan bermanfaat bagi normalnya pendistribusian air,” kata Supervisor Humas PDAM Harry Faizal. @gvr

Baca Juga :  Viral Surat Terbuka Para Kapolsek Ngadu ke Kapolri karena Dipalak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cara Pandang yang Dapat Menjamin Kesucian Hati

Sen Jan 22 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Islam mengajarkan kita bagaimana seharusnya seseorang memandang orang lain dalam pergaulan sehari-hari. Salah satu ciri-ciri orang-orang yang soleh dan solehah adalah mereka tidak pernah memandang buruk orang lain selain diri mereka sendiri. Mereka selalu mencari kebaikan di dalam setiap jiwa dan tidak terburu-buru mencela atau […]