PDI Perjuangan Lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Yena-Atep

Editor Hen Hen Asep Suhendar denga Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Bandung./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dengan melakukam konsolidasi kepada 31 Kecamatan, Tim Pemenangan Paslon No 2, Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal, yang juga Wakil Ketua III DPRD Kab. Bandung, dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Hen Hen Asep Suhendar, merasa yakin bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan Desember nanti.

Semua anggota dari kecamatan itu, dikatakan dia, diberikan pemahaman pembekalan materi pemenangan oleh perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, yang dihadiri pula oleh perwaiilan dari DPP, H. Yadi Sri Mulyadi, yang diberi tugas khusus untuk mengawali dan mengawasi pemenangan Paslon usungannya.

“Kita terus bergerak masif agar apa yang diinginkan bisa tercapai maksimal,” katanya di DPC PDI Perjuangan Kab. Bandung, Senin (30/11/2020).

Hen Hen mengakui, dalam pergerakannya itu terkadang mendapatkan kendala juga perlakuan lain dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun hal itu menurutnya, tidak akan menyurutkan perjuangannya untuk kemenangan Paslon no 3.

Demikian juga dengan aktivitas dan kinerja PDI Perjuangan selama ini, disebutkan dia sudah fokus pada pergerakan peningkatan suara dengan melakukan kunjungan langsung ke wilayah agar bisa terbina komunikasi yang harmonis dengan masyarakat. Dan dia mengucapkan terima kasih kepada media online dan media cetak yang sudah membantu untuk mempublikasikannya.

Setiap hambatan dilapangan itu memang sering terjadi, lanjut dia, baik itu berupa pengrusakan gambar atau baliho dan sebagainya. Tapi yang dia khawatirkan adalah perbuatan yang bisa menciderai demokrasi, yaitu fitnah-fitnah, kemudian juga ada disinyalir yang memanfaatkan money politic.

“Dengan dilakukan konsolidasi ini, kami akan melakukan pengawalan hasil rekap suara hingga diumumkannya Paslon terpilih yang meraih suara terbanyak,” ungkap dia.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Susahnya Muslim Mencari Kerja di Jerman

Hen Hen yakin masyarakat Kabupaten Bandung sudah dewasa dalam berpolitik, dan tahu mana yang terbaik harus dipilih. Dan masyarakat bisa memilih sesuai hati nurani diyakininya akan jatuh pada Paslon no urut 2. “Karena kami yakin dan optimis bisa meraih suara terbanyak dengan maksimal,” tegasnya. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

BOLA MANCA: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Selasa

Sel Des 1 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pertandingan Leicester City vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10, Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2. Sedangkan Laga West Ham vs Aston Villa berujung dengan skor 2-1. Leicester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Fulham dan takluk 1-2. Ini menjadi kekalahan ketiga dalam empat laga kandang […]