Pecahkan Rekor MURI, Kusnadi : Dengan Jalan Kaki, Kader Golkar Siap Hadapi Pemilu 2024

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar Haji Kusnadi menyebutkan bahwa kegiatan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar berhasil memecahkan rekor MURI sebagai peserta jalan sehat terbanyak.

Jalan sehat tersebut, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia di hari dan waktu yang sama, dimana kepesertaan di masing-masing wilayah itu diikuti paling sedikit sebanyak sepuluh ribu orang.

“Di daerah Jabar, pelaksanaan di Bandung saja ada sebanyak kurang lebih lima belas ribu peserta, belum jumlah di setiap kota kabupaten yang ada di Jabar,” katanya.

Meski dilakukan penilaian oleh MURI dalam pelaksanaan jalan sehat di Jakarta, setidaknya kegiatan jalan sehat tersebut tercatat sebanyak lebih dari tujuh puluh ribu peserta, sehingga pelaksanaan di Jakarta tercatat sebagai wilayah terbanyak.

“Khusus di tempat ini (Jakarta), ada 70 ribu peserta, dan tadi yang menyiapkan rekor Muri mengatakan ini rekor di satu tempat 70 ribu,” ungakapnya.

Dengan mengusung tema ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’, lanjut Kusnadi, kegiatan jalan sehat dilakukan serentak ini menunjukkan kader solid dan siap memenangkan Pemilu 2024.

“Mesin partai sudah panas untuk memasuki medan peperangan Pemilu 2024, dengan jalan kaki, terlihat bahwa kader-kader Partai Golkar siap menghadapi tahun Pemilu 2024,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  TEKNO: Migrasi TV Analog ke Digital, Warga Rogoh Kocek Rp 150.000

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nasib Masa Depan Batik Tulis Klasik Tergantung "Orang Berduit". Ini Penyebabnya

Sen Okt 3 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS/ SOLO – Nasib kain batik tulis klasik yang diproses secara tradisional di masa depan, tinggal tergantung orang-orang berduit yang mengenal karya seni warisan leluhur tersebut. Tanpa kepedulian mereka, karya seni batik tulis klasik akan punah tertelan zaman Managing Director PT Danar Hadi, Diana Santosa, mengungkapkan hal itu di […]