Peduli Pendidikan, Mandiri Sekuritas Gelar Kegiatan Literasi Keuangan, Beasiswa dan Donasi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Hidup (TJSL) Perusahaan, di Bulan Suci Ramadan 1445H ini, PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, mencakup: literasi keuangan, pemberian beasiswa, dan donasi untuk perbaikan sarana belajar mengajar dengan total kontribusi sebesar Rp146.000.000 (seratus empat puluh enam juta rupiah).

Kegiatan literasi keuangan diselenggarakan untuk 100 mahasiswa dari lebih 30 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bernaung di bawah Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), Jumat, 22 Maret 2024. Di hari yang sama, Mandiri Sekuritas menyerahkan beasiswa kepada 3 mahasiswa KSE untuk menyelesaikan pendidikan Sarjana mereka. Sementara donasi untuk perbaikan sarana belajar mengajar diserahkan kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al-Falah, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik, dalam keterangan tertulis, Senin (1/4/2024), mengatakan, “Mandiri Sekuritas sangat senang dapat terus berperan aktif dalam berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami kembali menyelenggarakan program TJSL bidang Pendidikan yang merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya. Program yang berkelanjutan ini diharapkan dapat menciptakan dampak yang lebih luas bagi penerimanya, dimana para mahasiswa, siswa, dan guru bisa menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar yang lebih menyenangkan, serta lebih banyak ilmu.”

“Melalui kegiatan literasi keuangan pasar modal, kami memberikan pemahaman pentingnya perencanaan keuangan termasuk berinvestasi serta memberikan informasi tentang produk-produk keuangan serta mekanismenya. Sementara program beasiswa memastikan mahasiswa berprestasi mampu menyelesaikan jenjang pendidikan Sarjana mereka,” tambah Theodora.

Program literasi keuangan dan beasiswa kerjasama Mandiri Sekuritas dan KSE telah diselenggarakan sejak tahun 2020 dan saat ini program tersebut telah berdampak bagi ribuan peserta dan 95 penerima beasiswa. Sementara program donasi PKBM Al-Falah telah diselenggarakan sejak tahun 2023 untuk merenovasi berbagai fasilitas belajar mengajar, seperti ruang komputer, ruang perpustakaan, dan kelas.

Baca Juga :  Berdasarkan Survei Gallup, Polri Tempati Lima Besar Polisi Terbaik di Dunia, Singapura Nomor Satu

Selain program-program di atas, dalam rangka Bulan Suci Ramadan ini, Mandiri Sekuritas juga bekerja sama dengan Yayasan Mandiri Amal Insani untuk memberikan santunan kepada yatim piatu, lansia, fakir miskin, dhuafa, dan lain-lain serta donasi ke beberapa masjid untuk pengadaan kebutuhan pokok.

Program TJSL Mandiri Sekuritas bertajuk Mandiri Sekuritas Peduli yang telah diselenggarakan secara berkelanjutan didukung oleh 4 pilar, yaitu: Pendidikan, Literasi Keuangan, Donasi, dan Lingkungan Hidup.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Berikan "Uang Kadeudeuh" Rp 1,4 Miliar kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi di ASIAN Games juga SEA Games 2023

Sen Apr 1 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna menyerahkan uang kadeudeuh atau bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi yang berlaga pada ajang ASIAN Games ke-19/2023 Hangzhou China dan SEA Games ke-32/2023 Kamboja. Uang kadeudeuh diberikan di Gedung Bale Sawala Setda Kabupaten Bandung, di Soreang, Senin (1/4/2024). Uang kadeudeuh […]