Pekan ke-25 Liga Inggris yang Tayang di Televisi

Editor Logo Liga Primer Inggris/twitter premierleague/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-25 akhir minggu ini. Di pekan ini, dua pertandingan besar akan tersaji, yakni duel Arsenal vs Manchester City dan pertemuan Manchester United lawan Newcastle United.

Berdasarkan jadwal, laga Arsenal kontra Manchester City akan berlangsung Minggu malam WIB. Duel ini diperkirakan akan berjalan sengit, menyusul performa tim yang tengah menanjak.

Arsenal baru saja bangkit dan menang 4-2 atas Leeds United. Tim asuhan Mikel Arteta itu menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 34.

The Gunners kini tertinggal 20 poin dari Man City yang kini memuncaki klasemen. Bagi The Citizens laga nanti akan menjadi peluang menjaga atau menjauh jarak dari pesaingnya. Kini tim asuhan Pep Guardiola itu unggul 10 poin dari Manchester United dan Leicester City.

Manchester United baru akan bermain melawan Newcastle beberapa jam setelah City bermain. Mereka akan berusaha meraih hasil lebih baik setelah terus bermain seri dalam dua laga terakhirnya. Newcastle baru dikalahkan Chelsea dan kini menempati posisi ke-17.

Leicester akan melawan Aston Villa pada Ahad malam. Chelsea menyambangi Southampton pada Sabtu malam, sedangkan Liverpool menjamu Everton pada Ahad dinihari. Berikut jadwal lengkap seperti dilansir dari Tempo.co.

Liga Inggris

Sabtu, 20 Februari 2021

03:00 Wolves vs Leeds United (Mola TV)

19:30 Southampton vs Chelsea (Mola TV)

22:00 Burnley vs West Brom (Mola TV).

Ahad, 21 Februari 2021

00:30 Liverpool vs Everton (Mola TV)

03:00 Fulham vs Sheffield United (Mola TV)

19:00 West Ham vs Tottenham (Mola TV)

21:00 Aston Villa vs Leicester City (Mola TV)

23:30 Arsenal vs Manchester City (Net TV).

Baca Juga :  Presiden Prancis Tutup Masjid terkait Pemenggalan Guru

Senin, 22 Februari 2021

02:00 Manchester United vs Newcastle (Net TV).

Selasa, 23 Februari 2021

03:00 Brighton vs Crystal Palace (Mola TV).

Rabu, 24 Februari 2021

01:00 Leeds United vs Southampton (Mola TV). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadi Selingkuhan Suami Orang, Nissa Sabyan Trending Twitter

Sab Feb 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Nissa Sabyan trending di Twitter. Sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 55 ribu kicauan menyebut nama Nissa Sabyan. Trending Nissa Sabyan tidak lepas dari kabar dugaan perselingkuhannya dengan Ahmad Fairuz alias Ayus, kibordis Sabyan Gambus, yang sudah memiliki istri, Ririe Fairus, dan dua anak. Pernikahan Ayus […]