Pelantikan Dadang – Sahrul Tertunda, Berdampak pada Pelayanan Mayarakat

Editor :
Suasana reses H. Irman Abu Bakar, anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS di GOR Desa Cibiruwetan, Kec. Cileunyi, Kamis (25-3-2021)./visi news/budimantara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tertundanya pelantikan Kang DS-Sahrul sangat berdampak pada pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang tak optimal, termasuk terhambatnya pembangunan.

Demikian dikatakan H. Irman Abu Bakar, S, Si, M.M, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS. Oleh karena itu dia sangat berharap Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang sah dan telah ditetapkan jadi Bupati/Wakil Bupati Bandung secepatnya dilantik.

“Plh. Bupati kan kewenangannya terbatas. Untuk itu, dewan dorong Kemendagri melalui Gubernur Jabar agar secepatnya Kang DS-Sahrul dilantik sehingga roda pemerintahan di Kab. Bandung normal dan optimal, termasuk pembangunan pun berjalan,” harapnya.

Jika telah dilantik, katanya, Bupati dan Wakil Bupati Kang Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan ini akan segera pula merealisasikan program-programnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Begitu Kang Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan ditetapkan jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih DPRD Kab. Bandung gerak cepat menggelar rapat paripurna dan gerak cepat pula mengusulkan ke Mendagri melalui Gubernur Jabar pelantikan Kang DS-Sahrul secepatnya,” kata anggota DPRD Kab. Bandung Komisi B ini saat reses di GOR Desa Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (25/3/2021).

Menurut wakil rakyat dari Dapil 3 yang meliputi Kecamtan Cileunyi, Bojongsoang, Cilengkrang, dan Cimenyan ini, dia dari fraksi pengusung dan mendukung Kang Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan berkeyakinan program, visi, dan misinya saat berkampanye akan direalisasikan untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Kita sangat berharap dan insyaallah program yang telah dicanangkan Kang Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan, di antaranya peningkatan intensif RT/RW bisa ‘karaos tur kahartos’ bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Ini sudah jadi komitmen bersama antara Kang DS-Sahrul dan pengusungnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  TAUSIAH: Manajemen Waktu Menurut Islam (4/Habis)

Terkait program Kang DS-Sahrul akan ada peningkatan RT/RW, menurut Irman sudah jadi catatan dewan dan sudah ada jejaknya.

“Sekarang berharap saja masyarakat bersinergi. Soal peningkatan RT/RW dewan selaku tim pengkaji insyaallah sudah jadi catatan sendiri terhadap program kepemimpinan yang baru di Kab. Bandung.

Saat Irman reses di masa sidang II tahun 2021 yang dihadiri jajaran Muspika Cileunyi, 6 Kades di Kec. Cileunyi dan puluhan undangan ini, Irman pun mengungkapkan pula jika anggota DPRD sudah ada di tengah masyarakat harus menanggalkan “jaket” partainya.

“Anggota DPRD Kab. Bandung dari dapil 3 sudah berkomitmen saat berada di tengah masyarakat harus menanggalkan jaket parpolnya.

Saya dari PKS, Pak Riki dari Golkar, Bu Juwita dari PDIP dan Pak Hilman dari PKB jika sudah berada di tengah masyarakat sepakat akan menanggalkan jaket parpolnya dan jadi wakil rakyat untuk semua warga di Dapil 3,” pungkasnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri: Setelah Vaksinasi Masyarakat Harus Persiapkan Kegiatan Lebih Baik

Kam Mar 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, secara khusus Kamis (25/3/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi para tokoh agama, santri, dosen dan guru-guru yang dilaksanakan di Pendhapi Gedhe Balai Kota Solo dan di pelataran kompleks balai kota. Jenderal Sigit yang didampingi Wali Kota Solo, […]