Pelatih Bali United Ingatkan Pekerjaan Belum Selesai

Editor Pelatih Bali United ingatkan pekerjaan belum selesai./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR – Bali United FC sukses kembali meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0, dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam WITA.

Dua gol kemenangan Bali United dipersembahkan oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa. Pelatih Stefano Cugurra menyebut tambahan tiga poin ini didapat melalui sebuah kerja yang begitu keras.

“Kami kerja keras melawan Madura United, mereka tim bagus dengan pemain berkualitas. Saya lihat mereka kerja keras juga, tapi hari ini kami lebih bagus,” kata Teco, sapaan karib Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai laga, dilansir dari laman resmi LIB.

Hasil ini membuat Bali United mengoleksi 72 poin, unggul lima angka dari Persib Bandung. Artinya, mereka hanya perlu bermain imbang di laga melawan Persebaya Surabaya, demi menyegel gelar juara Liga 1 musim ini. Namun demikian, Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memikirkan hal itu lebih dulu.

Teco pun berpeluang membuat sejarah andai sanggup membawa Bali United ke tangga juara. Sebelumnya, sebagai pelatih ia sukses menjadi kampiun bersama Persija Jakarta dan Bali United di dua musim terakhir.

“Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama,” lanjutnya.

“Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif,” jelas Teco.

“Yang pertandingan Persib lawan Persik, kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile yang pegang tim, dia sangat bagus di sana, tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim kuat. Persik juga tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kita bisa lihat hasil itu,” pungkas pelatih asal Brasil ini. @fen

Baca Juga :  DKI Jakarta dan Jawa Timur Bersua di Laga Puncak Piala Soeratin U-13

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tim U-19 Indonesia Siap Hadapi Youngnam University

Sel Mar 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KORSEL – Timnas U-19 Indonesia menggelar latihan pada Senin (21/3) menjelang laga uji coba kali pertama di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan kontra Youngnam University Selasa (22/3) hari ini. Garuda Nusantara begitu antusias dalam mengikuti latihan dengan intensitas tinggi, meski cuaca dingin menyelimuti Yeongdeok. Pelatih Shin […]