Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, Berikan Isyarat Masa Depan Teja Paku Alam

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Di tengah gempita kemenangan Persib Bandung sebagai juara Liga 1 2023/2024, muncul spekulasi mengenai masa depan salah satu pahlawan kemenangan mereka, Teja Paku Alam. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Teja mungkin akan hengkang ke Semen Padang. Namun, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memberikan sedikit petunjuk tentang masa depan sang penjaga gawang.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Passos mengungkapkan kepuasannya terhadap kontribusi semua kiper Persib Bandung selama musim ini. “Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan Fitrul Dwi Rustapa telah menunjukkan penampilan terbaik mereka,” ujar Passos. “Mereka semua telah berkontribusi besar dalam perjalanan kami meraih gelar juara.”

Teja Paku Alam sendiri telah tampil sebanyak 18 kali musim ini, sementara Mendoza 14 kali, dan Fitrul 7 kali. Passos memberikan apresiasi khusus kepada Mendoza yang berperan vital dalam dua pertandingan final melawan Madura United. “Kevin menjadi bagian penting dari kesuksesan kami,” tambahnya.

Meski demikian, Passos belum ingin berkomentar lebih jauh mengenai rencana tim di bursa transfer mendatang. Saat ini, ia lebih memilih untuk menikmati masa liburan setelah musim yang panjang dan melelahkan. “Saya sudah berdiskusi dengan pelatih Bojan Hodak tentang komposisi kiper untuk musim depan,” kata Passos. “Tapi untuk saat ini, yang terpenting adalah beristirahat.”

Dengan rencana yang sudah dibahas bersama pelatih Bojan Hodak, tampaknya Persib Bandung sudah memiliki gambaran tentang formasi mereka di musim mendatang. Namun, apakah Teja Paku Alam masih akan menjadi bagian dari rencana tersebut atau tidak, masih menjadi tanda tanya yang akan terjawab seiring waktu.

@maulana

Baca Juga :  PT.CBS Syukuran Dapat Laba Miliaran Rupiah

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemacetan di Tol Jagorawi Akibat Sapi Kurban Lepas, Lalu Lintas Kembali Lancar Setelah Penanganan Satu Jam

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikan VISI.NEWS | JAKARTA – Sebuah insiden tak terduga terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (16/6/2024) pagi. Seekor sapi kurban berhasil lolos dari kendali pemiliknya dan masuk ke jalan tol, menyebabkan kemacetan lalu lintas yang signifikan. Menurut Teguh, seorang petugas Jasa Marga, sapi tersebut […]